Sukses

Entertainment

Potret Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Melayat Ayah Tissa Biani, Beri Pelukan Hangat

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari artis Tissa Biani. Pemeran film KKN di Desa Penari itu kehilangan ayah tercintanya, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra. Menurut informasi yang disampaikan langsung oleh Tissa, ayahnya meninggal di usia 55 tahun.

"Innalillahi Wa Innailaihirojiun, telah berpulang ke rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra, suami dari Dian Estining Adhi, ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun," kata Tissa di laman Instagramnya, tissabiani, baru-baru ini.

Ia pun melanjutkan dengan doa kepada Yang Mahakuasa supaya mendiang ayahnya bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Juga keluarga diberikan kesabaran dan keihklasan dalam menjalaninya.

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi-nya dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan, Aamiin ya Allah," tutur Tissa Biani.

Ahmad Dhani Melayat

Sementara itu, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun ikut terlihat melayat ke rumah duka. Dalam unggahannya, Mulan Jameela menyatakan ucapan duka atas meninggalnya ayah dari Tissa Biani tersebut.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda tercinta dari anak shaliha, cantik nan baik hati @tissabiani. Suami dari Mba @dianestining68. Semoga almarhum husnul khotimah," kata Mulan Jameela.

Doa Mulan

Mulan Jameela pun memanjatkan doa supaya mendiang mendapatkan kelapangan dan diterima segala amal ibadahnya. Juga kepada keluarga yang ditinggalkan supaya mendapatkan kekuatan.

"Dan semoga Allah memberikan kekuatan, kesabaran dan keikhalasan untuk Mba Dian, Tissa dan seluruh keluarga. Aamiin ya Allah ya Mujib," tutur Mulan.

Ucapan Tissa Biani

Tissa Biani sendiri dalam kolom komentar membalas ucapan dan doa Mulan Jameela. Ia mengucapkan terima kasih atas kehadiran keluarga Ahmad Dhani ke rumah duka.

"Makasih ya tante mulan doanya…Makasih jg untuk ayah, eyang mama, tante mira, om amank, ka mbr, fheea, ka tiara, dafi, ali dan seluruh keluarga RCM yang udh menyempatkan hadir," ucap Tissa Biani.

"Semoga kebaikan kalian sekeluarga dibalas dengan kebaikan yg berlebih dari Allah SWT, Aamiin Ya Allah," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading