Sukses

Entertainment

Ririe Fairus Sudah Bangkit dari Kegalauan Masa Lalu, Ungkap Pentingnya Cintai Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Selebgram Ririe Fairus sempat dilanda kegalauan setelah rumah tangganya dengan Ayus Sabyan diterpa isu orang ketiga yang diduga melibatkan vokalis grup band Sabyan Gambus, Nissa. Kegalauannya pun semakin memuncak pasca memutuskan untuk melayangkam gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sampai diputus berpisah pada 2021 lalu. Kini, dua tahun pasca perpisahannya, Ririe Fairus terlihat sudah move on.

Soal keberhasilannya untuk move on dari masa lalu yang menyedihkan, perempuan 30 tahun itu nyatanya punya tips tersendiri. Menurutnya, penting untuk membulatkan tekad untuk lepas dari pengalamanan buruk di masa lalu sehingga bisa lebih ikhlas menjalani hidup saat ini.

"Sebenernya move on itu dimulai dari diri kita sendiri sih," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima FIMELA.

Merawat Diri

Berikutnya, yang juga penting untuk dilakukan menurut Ririe Fairus ialah mulai fokus untuk mencintai diri sendiri. Dan, salah satu cara yang ia lakukan ialah merawat diri dari segi penampilan untuk menambah rasa percaya diri ketika berinteraksi dengan banyak orang.

"Dimulai dari wajah yang harus terawat yang buat kita tampil glow up dari masa lalu kita,” tuturnya kemudian.

Ungkap Rahasia Glowing

Dan, untuk memiliki wajah yang glowing dan bisa meningkatkan rasa percaya diri, Ririe Fairus pun memiliki rahasia tersendiri. Ia mengaku termasuk sebagai salah satu pengguna sejumlah produk perawatan keluaran dari brand Greysha. Greysha sendiri merupakan brand lokal yang menurutnya terbukti bisa memberi solusi untuk perempuan yang memiliki sejumlah masalah kulit wajah seperti kusam, berminyak dan jerawat.

"Aku biasanya pakai facial foam dan dilanjut dengan serumnya. Aku pakai setiap hari pagi dan malam setelah aktivitas," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading