Sukses

Entertainment

Momen Kocak saat Rayyanza Pilih Raline Shah Ketimbang Nagita Slavina, Disebut Raffi Ahmad Banget

Fimela.com, Jakarta Sebuah momen yang menggelitik ditunjukkan Rayyanza Malik Ahmad, putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita. Ada satu momen ketika adik dari Rafathar itu diminta untuk memilih antara sang bunda, Nagita Slavina dan Raline Shah. Hasilnya, Rayyanza dianggap mewarisi jiwa playboy sang ayah sejak dini.

Melihat unggahan video di TikTok milik @rahmakoe_23, awalnya Nagita Slavina memperlihatkan dua foto pada Rayyanza. Di dua foto tersebut, ada wajahnya dan wajah Raline Shah di foto yang lain. Raffi Ahmad pun meminta anaknya tersebut untuk memilih salah satu foto yang dipegang sang bunda.

"Yang mana? Cipung pilih yang mana?" tanya Raffi Ahmad.

Pilih Raline Shah

Rayyanza yang sedari awal tampak fokus pada foto Raline Shah pun tanpa berpikir panjang langsung memilih gambar aktris 38 tahun tersebut yang berada di tangan sebelah kiri Nagita Slavina. Sontak, pilihan Rayyanza itu pun langsung memecah tawa orang-orang yang ada di sekitarnya.

"Hahaha, anaknya aja milih Raline," kata Denny Cagur.

Komentar Warganet

Tak pelak, unggahan yang memperlihatkan tingkah lucu Rayyanza itu mengundang ragam komentar warganet. Beberapa dari mereka yang berkomentar menyebut jika Rayyanza sudah memperlihatkan warisan genetika Raffi Ahmad yang playboy meski usianya masih terhitung bayi.

"Bener-bener darah Raffi mengalir deras ," tulis salah satu warganet sambil membubuhkan emoji tertawa. "Nah, bener anak kandung Papa Raffi," timpal yang lainnya. "Darah Raffi mengalir deras Pung," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading