Sukses

Entertainment

Fadly Faisal Ulang Tahun, Rebecca Klopper Tulis Pesan Haru

Fimela.com, Jakarta Fadly Faisal baru saja genap berusia 23 tahun pada Senin (3/4/2023) lalu. Sang kekasih, Rebecca Klopper pun mengunggah kebersamannya dan menuliskan pesan romantis hingga haru. 

Terdapat 7 foto yang diunggah Rebecca Klopper. Mereka terlihat saling mencintai hingga tak ingin terpisahkan. Selain foto, keterangan foto yang diunggah Rebecca menarik perhatian publik.

Rebecca mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur memiliki kekasih seperti Fadly Faisal. Dia pun berdoa segala ysng baik untuk sang kekasih. 

"Kayaknya udh 12 milyar kali bersyukur dan muji muji kamu sampe mungkin orang dengernya eneg hahahaha. jd kali ini singkat ajah. Happy birthday love, seiring bertambahnya umurmu, doaku masih sama. semoga semua kebaikan dan kebahagiaan yang kamu beri ke semua orang disekitarmu kembali kepadamu," tulis Rebecca Klopper.

Harapan Lainnya

Selanjutnya, Rebecca Klopper berharap agar Fadly Faisal semakin sabar memiliki kekasih seperti dirinya. 

"Semoga diberi kesehatan selalu dan umur yang panjang biar ada yang buang buangin seledri di bakso malangku dan ngechargein semua powerbank ku. semoga dilancarkan rejekinya tp jgn dipake beli ikan hehe. hehehelp. semoga diberi kesabaran sebesar besarnya menghadapi pilates princess seperti akuh," ujar Rebecca.

Pesan Haru

Di akhir unggahannya, Rebecca Klopper sempat memberikan pesan haru. Di mana, dia mengatakan bahwa Vanessa Angel dan Biby sangat bangga dengan Fadly Faisal.

"Semoga kamu tetap dan selalu menjadi fadly kesayangan kita semua. aku ngerti kamu mellow di setiap ulang tahun penting jd aku mau ingetin lagi karna ini penting buat kamu," pesan Rebecca. 

"Abang&kakak kamu pasti heboh dan bangga banget ngeliat perkembangan kamu yang sekarang. mungkin mereka udah ngga bisa ngucapin dan sayang kamu secara fisik, jadi aku wakilin dulu ya! i love you so much and im so proud of you," tutup Rebecca Klopper

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading