Sukses

Entertainment

Berkah Ramadan, Selebgram Andrew Dinata Berbagi ke Sesama dengan Cara tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang penuh dengan keberkahan. Banyak orang yang melakukan kebaikan lebih dari biasanya di bulan suci bagi umat Islam ini. Seperti selebgram yang juga konten kreator Andrew Dinata.

Bagi sebagian kalangan, Andrew Dinata sejak lama memang dikenal sering membantu sesama dengan cara-cara uniknya. Dan kali ini, pada momentum Ramadan ia juga melakukan hal yang sama.

Tak memilih untuk berbagi langsung di jalanan, namun Andrew Dinata tetap memberikan bantuan kepada pengikutnya. Beberapa akun terpilih lalu dibantu dengan dibayarkan keranjang belanjanya di e-commerce.

"Ini real ya gais, bukan tipu-tipuan. Intinya kami ingin memberi dengan cara yang unik dan semua orang bisa dapat," kata Andrew Dinata di laman Instagramnya, andrewdinata, baru-baru ini.

Mukena Juga Baju

Banyak followers yang telah dibayarkan belanjaannya secara online mengaku sangat bersyukur. Menurut mereka, apa yang dilakukan Andrew ini bisa membantu dan cara baru berbagi rezeki.

"Masya Allah.. Tabarakallah. Berkah rezeki pagi di-checkout-in mukena sama bang @andrewdinata. Makasih banyak bang, semoga berkah, makin sukses, makin lancar rezekinya.. Amin.." tulis salah satu netizen yang beruntung.

"Alhamduillah, sangat bersyukur telah dibantu CO baju buat anakku. Terimakasih kak @andrewdinata semoga lancar terus rezekinya dan terus bisa berbagi kebaikan, sukses selalu bersama tim," sambung netizen lain.

Sama-Sama Bahagia

Menurut Andre Dinata, berbagi merupakan sebuah hal positif. Karena ketika dilakukan, efek bahagia tak hanya dirasakan oleh mereka yang dibantu. Namun, yang memberikan bantuan pun akan merasakan kebahagiaan yang sama.

"Aku yang memberi bahagia, yang menerima juga bahagia. Di situlah tercipta kedamaian hati. Makna berbagi menurutku sangat luas ya, karena tidak hanya soal materi tapi bisa tenaga, uang dan waktu, dan barang," ucap Andrew Dinata.

Andrew pun tak mau terfokus pada kata pahala kala memberi. Saat berbagi, ia juga tidak ingin mengharapkan imbalan atau pujian. "Pokoknya ada orang yang butuh, kita cari apa yang dia butuhkan dan kita bantu itu," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading