Sukses

Entertainment

Sederet Fakta Tentang Rachel Florencia, Selebgram Cantik yang Bikin Geger karena Dekat dengan Reza Arap

Fimela.com, Jakarta Nama Rachel Florencia mendadak jadi buah bibir di linimasa sosial media. Penyebabnya, tak lain yaitu beberapa foto yang memperlihatkan kedekatannya dengan pentolan grup musik Weird Genius, Reza Arap. Gunjingan publik pun kemudian mengarah pada asumsi jika keduanya sedang menjalin kedekatan.

Seperti yang diketahui, ketika keakrabannya dengan Rachel Florencia merebak, Reza Arap belum lama berpisah dengan mantan istrinya, Wendy Walters. Santer dikabarkan, gugatan cerai yang dilayangkan Wendy terhadap Arap dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh pria 35 tahun tersebut selama menjalani biduk rumah tangga. Sosok Rachel Florencia kemudian yang dianggap sebagai biang keladi perceraian Arap dengan Wendy Walters.

Tak lama setelah kabar kedekatan mereka bergulir, Reza Arap kemudian membuat klarifikasi lewat sosial media. Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories akun pribadinya, @ybrap, ia menyebut jika hubungan dengan Rachel Florencia hanya sebatas teman yang sudah terjalin cukup lama. Reza Arap juga menyiratkan punya kedekatan spesial dengan seorang perempuan, tapi bukan Rachel Florencia orangnya.

Lantas, siapakah sebenarnya sosok Rachel Florencia yang sukses membuat gempar linimasa ketika dikabarkan dengan dengan Reza Arap? Dihimpun dari berbagai sumber, berikut FIMELA merangkumnya.

Selebgram Centang Biru

Rachel Florencia lahir di Cianjur, 29 Februari tahun 2000. Punya paras yang cantik, Rachel Florencia merupakan seorang selebgram dengan 1,5 juta pengikut. Di akun rchelcia yang terverifikasi, ia kerap membagikan sejumlah kegiatan sehari-hari lewat feed maupun Instagram Stories-nya.

Pemain Film Virgo And The Sparklings

Meski lebih dulu dikenal sebagai selebgram, perempuan berusia 23 tahun itu mulai merambah ke bidang lain di industri hiburan, yakni berakting. Nama Rachel Florencia tercatat sebagai salah satu pemain dalam film Virgo And The Sparklings yang termasuk salah satu produksi Jagat Cinema Bumilangit. Dalam film tersebut, Rachel berperan sebagai Yasmin, teman dari Mawar De Jongh, Indahkus dan Mentari Novel di grup band Scorpion. 

Sempat Audisi Member JKT48

Ketertarikan Rachel Florencia terhadap dunia showbiz sepertinya sudah dirasa sejak lama. Dikutip dari laman wikipedia, ia disebut sempat ikut audisi jadi member idol grup JKT48 pada tahun 2014. Sayang, saat itu ia dinyatakan tak lolos. 

Brand Ambassador Esport

Satu kesamaan yang akhirnya membuat Rachel Florencia dan Reza Arap bisa berteman akrab mungkin karena hobi mereka yang terbilang mirip, yakni bermain game online. Bahkan, berkat kegemaran teersebut Rachel Florencia sempat dijadikan Brand Ambassador tim Esport terkemuka, salah satunya tim milik Reza Arap.

'Istri' Online Para Wibu

Tak hanya soal game, Rachel Florencia juga punya kegemaran yang sama dengan Reza Arap perihal anime dan hal-hal yang berbau budaya Jepang. Berdasarkan hal tersebut pula lah ketika berbincang dengan Denny Sumargo, ia mengaku kerap diperlakukan sebagai waifu (istri) online oleh para wibu, sebutan penggemar budaya Jepang.

Mantan Pacar Bio One

Sebelum dikabarkan dekat dengan Reza Arap, Rachel Florencia juga pernah membuat heboh ketika menjalin asmara dengan aktor muda Bio One. Keduanya sempat go public pada Agustus 2022 kemarin namun sepertinya tak bertahan lama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading