Sukses

Entertainment

Dikabarkan Jalin Asmara dengan Rachel Florencia, Ini Klarifikasi Reza Arap

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Reza Arap buka suara perihal kabar kedekatannya dengan Rachel Florencia. Kabar tersebut muncul setelah keduanya kompak mengunggah foto kebersamaan di media sosial.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Reza Arap. "Jika kalian pikr aku dan Rachel Florencia memiliki hubungan romantis, kalian semua salah," tulis Reza di akun Instagram pribadinya.

"Kami sudah kenal satu sama lain selama bertahun-tahun sejak dia menjadi tim esports BA saya dan sampai hari ini kami berdua masih tetap berteman," sambung Reza Arap.

Nongkrong

Reza Arap menjelaskan jika dirinya dan Rachel sudah terbiasa nongkrong bareng bersama teman-teman lainnya. "Kami kadang-kadang hangout bareng teman kami, dan itu saja," ucapnya.

Tak hanya itu saja, Reza Arap memastikan kabar soal hubungan asmaranya dengan Rachel hanya lelucon. "Lucu melihat kalian semua panik karena lelucon yang kami buat sebagai lelucon," tutupnya.

Pernikahan Reza Arap

Seperti diketahui, Reza Arap menikah dengan Wendy Walters pada Januari 2021 di Bali. Akan tetapi, keduanya sepakat bercerai pada akhir 2022.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading