Sukses

Entertainment

Aldila Jelita dan Indra Bekti Kini Berteman, Begini Potretnya

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memutuskan untuk berpisah, namun sampai sekarang ini pasangan yang tengah menjalani proses perceraian, Indra Bekti dan Aldila Jelita masih tetap berhubungan dengan baik.

Dalam beberapa kegiatan, mereka pun terlihat masih bisa bersama-sama. Bahkan dalam sebuah unggahan di akun media sosial miliknya, Aldila Jelita yang sudah menghilangkan nama belakang suaminya, masih tetap akrab.

"Di bulan penuh kebaikan, mari kita menabur kebaikan dimana saja .. sekarang kita bisa bersaudara dengan baik.. bismillah," kata Adlila Jelita di laman Instagramnya, dhila_dafbel, baru-baru ini.

Tetap Peduli

Sementara itu di lain kesempatan, Aldila jelita ternyata masih memiliki kepedulian kepada Indra Bekti. Bahkan, ia masih mengetahui kapan presenter tersebut bakal menjalani operasi mata kembali.

Menurut penuturannya, Indra Bekti akan menjalani operasi mata pada tanggal 10 atau 11 April 2023. Ia pun siap untuk menemani pria yang telah memberikannya dua anak perempuan tersebut.

"Kalau bisa ya insya Allah pengin nemenin (Indra Bekti)," sambung Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Tinggal matanya nanti tanggal 10 atau 11 April gitu, dia mau operasi," ujar Aldila Jelita.

Kondisi Sangat Baik

Sebagaimana diketahui, Indra Bekti sekarang ini sudah bisa menjalani aktivitasnya sebagai seorang artis. Ia sudah wara-wiri dalam berbagai program televisi dan juga event off air lainnya.

Sebagaimana disampaikan Aldila Jelita, Indra Bekti sudah dalam kondisi yang prima, terkecuali keadaan matanya yang masih harus dalam penanganan lanjutan. Sekarang ini Indra Bekti sudah seperti orang yang sehat.

"Alhamdulillah kemarin udah baik banget (kondisinya). Muka dia udah nggak keliatan kayak orang sakit," imbuh Aldila Jelita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading