Sukses

Entertainment

Unggah Foto Hitam Putih, Kevin Julio Dapat Pujian dari Kekasih

Fimela.com, Jakarta Tak melulu soal cinta, ternyata ada banyak faktor yang bisa memperkuat hubungan asmara diantara laki-laki dan perempuan, salah satunya adalah dengan melontarkan pujian untuk pasangan di depan umum seperti yang dilakukan oleh kekasih Kevin Julio.

 

Selama ini Kevin dikenal sebagai salah satu selebriti yang sangat jarang mempublikasikan hubungannya dengan Imelda Therinne, sosok wanita yang 11 tahun lebih tua darinya dan kini menjadi kekasihnya. Namun belakangan diketahui keduanya mulai berani untuk go public melalui "aksi" mereka di media sosial.

 

Seperti saat Kevin Julio kedapatan mengunggah sebuah foto bernuansa hitam putih saat dirinya mengenakan setelan jas di depan sebuah cermin sembari memegang kamera di Instagram, kevinjulio1993 pada Selasa (4/4) kemarin. Imelda terlihat menuliskan sebuah pesan manis untuk aktor tampan tersebut.

 

Emotikon Hati

Foto tanpa caption yang diunggah Kevin tersebut hingga kini telah disukai sebanyak lebih dari 7 ribu kali dan berisi puluhan komentar. Diantara banyaknya lalu lalang akun warganet, terselip emotikon hati yang diberikan oleh Imelda Therinne.

 

Tak mau ketinggalan, mantan pacar Sahila Hisyam itu pun membalas dengan mengirim emotikon hati juga. Sontak saja hal tersebut jadi menarik perhatian warganet dan seolah menandakan bila keduanya telah go public.

Dijodohkan Warganet dengan Aurora Ribero

Sebelum dekat dengan Imelda sejak akhir tahun lalu, Kevin sempat digadang-gadang warganet memiliki hubungan spesial dengan aktris muda Aurora Ribero. Bukan tanpa alasan, keduanya sempat dekat lantaran membintangi satu projek drama series berjudul "Kaget Nikah" pada 2021 lalu.

 

Namun ternyata hubungan keduanya murni hanya sebatas rekan kerja saja. Hingga akhirnya Kevin melabuhkan hatinya pada Imelda yang secara usia lebih tua dari dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading