Sukses

Entertainment

Selebgram Andrew Dinata Tebar Kebaikan Lagi, Bulan Ramadan Bagi Uang Belanja Jutaan Rupiah

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis dan selebgram memang diketahui kerap melakukan aksi sosial. Salah satunya Andrew Dinata yang selama ini dikenal sebagai seorang yang sering memberikan bantuan kepada masyarakat.

Setelah baru-baru ini melakukan aksi check out kepada para followersnya yang ingin belanja di di e-commerce, kini Andrew menebar kebaikan di bulan Ramadan dengan berbagi uang belanja senilai jutaan rupiah.

"Kalau kalian aku kasih uang belanja 1 juta di minimarket bakal belanja kebutuhan apa aja?" katanya di laman Instagramnya, andrewdinata, baru-baru ini.

Jawaban Jujur

Andrew Dinata memang senang menjalin kedekatan komunikasi dengan para pengikutnya di media sosial. Karenanya, ia lebih senang ketika para pengikutnya memberi tahu dirinya apa-apa yang dibutuhkan.

"Jawaban paling jujur kalian mau bagi ke siapa lagi uangnya dan bikin aku haru, kalian yang aku pilih buat aku trf!) Buruan spam share, like, komen sebanyak banyaknya! Makin banyak makin gampang dinotice buat dapetin hadiahnya," ujarnya.

Beri Tantangan

Sementara itu, dalam video singkat yang diunggahnya di akun Instagram, Andrew Dinata memperlihatkan sedang memberikan tantangan kepada seorang driver ojek online dengan hadiah uang tunai.

Tantangan tersebut adalah menghabiskan semampunya beberapa porsi mie. Kebetulan, orang yang ditantang Andrew tersebut berhasil menghabiskan 3 porsi mie. Ia pun mendapatkan Rp300 ribu. Namun, kemudian Andrew menambah lagi Rp500 ribu.

"Wah berhenti ngojek nih saya, dua hari," kata pria tersebut.

"Yah, jangan pak," ujar Andrew Dinata menyemangati supaya pria tersebut terus semangat dalam bekerja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading