Sukses

Entertainment

Sita Perhatian Publik, Ini Dia 5 Perceraian Selebriti Indonesia Paling Heboh

Fimela.com, Jakarta Bertemunya dua insan yang saling mencintai dalam sebuah janji suci pernikahan rupanya tak serta merta menjamin langgengnya sebuah mahligai rumah tangga. Tak terkecuali yang pernah dirasakan oleh deretan selebriti di bawah ini.

Disatukan dalam sebuah ikatan suci, namun apa boleh buat ketok palu pengadilan lah yang akhirnya memisahkan kehidupan mereka. Tak melulu soal perselingkuhan, ada beberapa faktor seperti ketidakcocokan satu sama lain dan gangguan internal keluarga yang mendasari ini semua.

Di Indonesia sendiri ada beberapa kasus perceraian selebriti yang berhasil menyita perhatian publik dan terus menjadi perbincangan dalam kurun waktu tertentu. Lantas siapa saja sosok artis tersebut? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

 

Anang Hermansyah-Krisdayanti

Sebelum memutuskan berpisah, dua sejoli ini dikenal publik sebagai salah satu pasangan fenomenal yang didambakan banyak orang. Tak terhitung berapa bait lagu yang Anang ciptakan khusus untuk mantan istrinya tersebut sebelum akhirnya resmi bercerai pada 2009 lalu yang diduga karena hadirnya orang ketiga.

 

Ahmad Dhani-Maia Estianty

Masih dari kalangan musisi, dua komposer kondang asal Surabaya ini juga memiliki konflik panjang sebelum akhirnya resmi berpisah pada tahun 2008 silam. Selang setahun kemudian pernikahan Dhani dan Mulan Jameela seolah membenarkan tudingan perselingkuhan yang mendasari gugatan cerai.

Gading Marten-Gisella Anastasia

Hadirnya sosok buah hati lucu bernama Gempita Nora Marten nyatanya tak mampu menyelamatkan keluarga bernama 3G (Gading, Gisel, Gempi) ini. Beralaskan karena faktor ketidakcocokan, secara tiba-tiba Gisel menggugat cerai Gading pada pertengahan 2019 lalu.

Ben Kasyafani-Marshanda

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2011 ini secara mengejutkan tiba-tiba memutuskan untuk berpisah selang tiga tahun setelah pernikahan mereka. Tak diketahui secara pasti alasan pastinya, namun Marshanda menegaskan perceraiannya tak ada hubungannya dengan penyakit bipolar yang ia miliki.

 

Sule-Nathalie Holscher

Terbaru, ada perpisahan Sule dan Nathalie pada 2022 lakuyang membuat geger dan menyeret beberapa nama termasuk Maia Estianty dan anak kandung Sule, Putri Delina sebagai penyebab perceraian ini. Hal tersebut terjadi lantaran perseteruan mereka terjadi setelah tayangan podcast Maia yang berisi curahan hati Putri Delina viral di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading