Sukses

Entertainment

8 Tontonan Baru dan Seru Prime Video yang Hadir di Bulan April 2023, Bikin Ramadan Makin Asyik

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan April 2023, beragam tontonan baru dan seru pun hadir dan Prime Video merilis berbagai judul serial dan film baru yang siap untuk menemani hari-hari pengguna setianya.

Tak hanya film romantis, di bulan April ini juga akan hadir beragam tontonan seru yang menegangkan juga membuat penonton merasa penasaran hingga tenggelam ke dalam kisahnya.

Ya, berikut ini ada delapan judul film dan serial baru dan seru yang hadir sepanjang bulan April 2023 dan bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu Anda di bulan Ramadan.

 

My Sassy Girl

Drama komedi romantis adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi. tayang mulai 6 April 2023 My Sassy Girl versi Indonesia ini, penuh dengan nuansa romansa anak muda yang mengisahkan perjalanan cinta antara Gian (Jefri Nichol) dan Sisi (Tiara Andini).

Hubungan mereka dimulai dengan Gian yang bertemu dengan Sisi di stasiun kereta secara tidak sengaja. Walaupun awalnya terjadi kesalahpahaman di antara mereka, seiring berjalannya waktu benih-benih cinta tumbuh, dan mereka pun saling terikatn. Film yang ringan ini pun hadir membuat penonton akan terhibur dengan visual yang penuh warna dan candaan yang menghibur hati.

True To Love

Serial drama Korea terbaru True to Love akan hadir mulai 12 April. Serial komedi romantis ini berfokus pada kehidupan mentor kencan terkenal Deborah (Yoo In Na), perencana penerbitan Soo Hyeok (Yoon Hyun Min), dan kepala perusahaan penerbitan Sang Jin (Joo Sang Wook). Nantinya episode terbaru akan hadir setiap hari Rabu dan Kamis mulai 12 April 2023.

Autobiography

Autobiography, film drama Indonesia yang disutradarai oleh Makbul Mubarak ini telah meraih Piala Citra untuk skenario asli terbaik. Tak hanya itu film ini juga telah diputar di sejumlah festival film bergengsi dunia, seperti Festival Film Internasional di Venesia, Toronto, Busan, dan Stockholm.

Tayang 13 April 2023 film ini mengisahkan tentang Rakib (Kevin Ardilova) yang bekerja sebagai penjaga rumah kosong milik seorang pensiunan bernama Purna (Arswendy Bening Swara). Suatu hari, Purna kembali ke rumah dan mencalonkan diri menjadi bupati di kampungnya. Setiap hari, Rakib menemani Purna melakukan sejumlah kegiatan sebagai calon bupati, termasuk berkampanye dan memasang spanduk. Rakib melihat sosok seorang ayah yang ia dambakan dalam diri Purna, hingga sebuah kejadian tak terduga mengubah semua pandangannya tersebut.

The Marvelous Mrs Maisel

Serial Amazon Original yang banyak mendapat penghargaan Emmy, The Marvelous Mrs Maisel sampai pada kisah akhirnya. Serial yang mengambil suasana akhir tahun 1950an ini menceritakan kisah Miriam “Midge” Maisel (Rachel Brosnahan) yang memiliki semua yang dia inginkan. Suami yang sempurna, dua anak, dan apartemen elegan di Upper West Side, New York. Kehidupannya yang tampaknya indah berubah secara mengejutkan ketika dia menemukan bakat tersembunyi yang sebelumnya tidak dia ketahui, yaitu menjadi stand-up comedian. 

Di musim ini, Midge merasa dirinya semakin dekat dengan kesuksesan yang dia impikan, namun berujung menyadari bahwa impian itu ternyata masih jauh dari genggamannya. Jangan lewatkan keseruan kisahnya mulai 14 April 2023.

Miracle in Cell No. 7

Miracle in Cell No. 7 yang diadaptasi dari film Korea Selatan tahun 2013 berjudul sama karya Lee Hwan Kyung ini mengisahkan tentang Dodo Rozak (Vino G. Bastian), seorang penjual balon yang menyandang disabilitas intelektual dan tersandung kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang tidak dilakukannya. Dodo kemudian dibawa ke sebuah lapas dan ditempatkan di sel No. 7 yang dihuni napi-napi beringas, seperti Japra "Forman" Effendi (Indro Warkop), Zaki (Tora Sudiro), Yunus "Bewok" (Rigen), Atmo "Gepeng" (Indra Jegel), dan Asrul "Bule" (Bryan Domani).

Dodo pun berhasil mendapatkan bantuan untuk menyelundupkan putrinya, Kartika (Graciella Abigail/Mawar De Jongh) ke dalam selnya. Kedekatan Dodo dan Kartika menularkan kebahagiaan bagi napi dan sipir di penjara. Mereka mulai ragu apakah pria penyayang seperti Dodo, tega membunuh seorang gadis kecil. Saksikan kisahnya yang hangat dan mengharukan mulai 20 April 2023.

Star Trek: Picard Season 3

Tayang 21 April 2023, season ketiga dan terakhir dari seri televisi Amerika Star Trek: Picard menampilkan karakter Jean-Luc Picard (Patrick Stewart) pada tahun 2401 saat ia bersatu kembali dengan mantan kru komando USS Enterprise sambil menghadapi musuh baru yang misterius yang sedang memburu putra Picard.

Di musim ini pun akan hadir bintang tamu yang akan mengulang peran mereka dari media Star Trek sebelumnya, termasuk dari The Next Generation seperti William Riker (Jonathan Frakes), Beverly Crusher (Gates McFadden), Geordi La Forge (LeVar Burton), Worf (Michael Dorn), Deanna Troi (Marina Sirtis), dan Data/Android Lore (Brent Spiner).

Dead Ringers

Sebuah versi modern dari film karya David Cronenberg tahun 1988 berjudul sama, Dead Ringers akan hadri pada 21 April dan dibintangi oleh Rachel Weisz yang memerankan dua peran sekaligus, si kembar Elliott dan Beverly Mantle. Mereka berdua berbagi segalanya mulai dari kekasih, sampai keinginan yang kuat untuk menantang etika medis dengan praktik kolot dan mendorong kemajuan perawatan kesehatan wanita. Serial ini juga akan dibintangi oleh Britne Oldford sebagai Genevieve, Poppy Liu sebagai Greta, Michael Chernus sebagai Tom, Jennifer Ehle sebagai Rebecca, dan Emily Meade sebagai Susan.

Selain menyutradarai dua episode pertama dan menjadi co-sutradara untuk episode terakhir dari serial ini, Sean Durkin juga menjadi produser eksekutif. Tim sutradara juga terdiri dari Karyn Kusama, Karena Evans, dan Lauren Wolkstein.

Citadel

Serial spy-thriller epik, Citadel, akan hadir secara perdana pada 28 April. Musim pertama dari terobosan serial global ini terdiri dari enam episode, dengan dua episode rilis di awal dan episode baru akan hadir setiap minggu sampai tanggal 26 Mei. Diproduksi oleh AGBO Russo Brothers dan David Weil, Citadel dibintangi oleh Richard Madden, Priyanka Chopra Jonas, Stanley Tucci, dan Lesley Manville.

Serial ini hadir dengan kisah di mana Citadel diruntuhkan dan para agennya dihancurkan oleh operasi Manticore, yaitu sindikat kuat yang memanipulasi dunia secara diam-diam. Keruntuhan Citadel pun membuat dua agen elitnya, Mason Kane (Richard Madden) dan Nadia Sinh (Priyanka Chopra Jonas) kehilangan ingatan saat berusaha menyelamatkan diri mereka.

Keduanya pun memulai kehidupan baru dengan identitas baru dan tak sadar akan siapa mereka di masa lalu. Namun semuanya berubah pada suatu malam, saat Mason dilacak oleh mantan rekan kerja di Citadel, Bernard Orclik (Stanley Tucci), yang sangat membutuhkan bantuannya untuk mencegah Manticore membangun tatanan dunia baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading