Sukses

Entertainment

Bocoran Produser, Serial Virgin Mom Season 2 Akan Hadirkan Cerita yang Lebih Seru

Fimela.com, Jakarta Serial Virgin Mom yang tayang di Vidio sejak pertengahan tahun 2022 lalu sukses menarik perhatian publik dengan jalan cerita yang cukup unik. Sky Films selaku rumah produksi yang menggarap serial tersebut pun menjanjikan cerita yang lebih menarik lagi di season kedua nantinya.

Hal itu diungkap oleh Azarya Samtani, orang yang berada di balik kesuksesan serial yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Al Ghazali tersebut. Ia menyebut jika kelanjutan ceritanya pun sudah bisa disaksikan dalam waktu dekat.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih terhadap respons penonton terhadap Virgin Mom. Virigin Mom 2 akan di release segera di Vidio. Dan harapan besar kami, penonton akan menikmat perjalanan cinta Dafa dan Naya dengan Lily, anak yang terlahir ke Naya di Season pertama," kata Azarya Samtani selaku produser dari Sky Films.

Ada Banyak yang Baru

Lebih lanjut, putri dari produser kawakan, Sonya Samtani itu menyebut jika serial Virgin Mom merupakan project spesial yang membuatnya begitu tertarik menekuni profesi yang sudah lama digeluti orangtuanya. Ia pun menegaskan, selain kelanjutan serial yang sudah sukses di tahun sebelumnya, di 2023 ini Sky Films akan msnghadirkan banyak judul baru dari berbagai genre untuk melengkapi kebutuhan masyarakat akan tontonan yang menghibur.

"Di tahun 2023, Sky Films akan release banyak Season 2 karena keberhasilan Season sebelumnya di antaranya Virgin Mom 2, Bestie 2, dan beberapa judul lain. Ada juga banyak judul lain, di mana kami akan mencoba buat genre baru. Ini satu hal yang membuat saya menantang, terus berpikir untuk gimana menemukan ide-ide atau how to tell the story dengan cara baru dan inovatif," paparnya.

"Di tahun ini, Sky Films akan merelease beberapa judul dan kami sangat excited. 96 Jam akan menjadi judul pertama tayangan kami di tahun ini.  Sampai saat ini, Sky Films juga sudah dalam tahapan post production untuk 2 judul yang akan segera release di Vidio. Ada juga judul lain yang dalam tahap shooting, dan beberapa judul dalam persiapan. Insyaallah tahun 2023 akan terliat banyak kejutan dari Sky Films," lanjutnya membeberkan beberapa bocoran.

Berkembang ke Layar Lebar

Ke depannya, Azarya Samtani juga tak menutup kemungkinan untuk melebarkan jangkauan karya Sky Films ke layar lebar. Meski belum mau membocorkan tentang tema dan genre yang diangkat, Azarya Samtani mengatakan jika sedang mempersiapkan sebuah film panjang untuk layar lebar yang rencananya akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

"Memang ada rencana buat Sky Films meluncur ke layar lebar di tahun 2024 dan saat ini kami sedang melakukan research untuk genre dan juga cerita yang menarik. Insyaallah karya karya Sky Films juga akan dinikmati di layar lebar segera," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading