Sukses

Entertainment

Vidio Siap Rilis 15 Original Series di Semester Pertama Tahun 2023, Berikut Rinciannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai OTT lokal nomor satu di Indonesia, Vidio terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan hiburan berkualitas untuk masyarakat. Tak tanggung-tanggung di 6 bulan awal di tahun 2023, Vidio berencana untuk merilis 15 judul Original Series yang menampilkan keanekaragaman genre.

Hal itu terungkap dalam acara bertajuk Vidio Slate Announcement 2023 yang berlangsung di Hotel Kempinski, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (25/1/2023). Sutanto Hartono selaku Chief Executive Officer Vidio menyebut jika original series merupakan salah satu pilar penting platform Vidio dalam menarik minat publik.

"Kita punya kekuatan salah satunya local content. Kita harus dominan di sana karena bagi vidio, original series itu adalah pilar utama kita. Jadi kita punya komitmen nggak cuma menghadirkan kualitas yang bagus, tapi juga kuantitas yang banyak," kata Sutanto Hartono.

Karya-Karya Terbaik

Sementara itu, Monika Rudijono selaku Managing Director Vidio kemudian membeberkan jika 15 konten original series yang hadir di semester awal tahun 2023 ini merupakan karya-karya terbaik dari sineas lokal. Selain itu, genre yang ditawarkan juga beragam sehingga mengakomodir seluruh lapisan masyarakat yang memiliki selera tontonan berbeda-beda.

"Tahun ini kita berusaha menampilkan lebih banyak cerita menarik dari genre berbeda. Kan orang sukanya beda-beda, jadi kita berharap Vidio Original Series ini bisa menjangkau lebih banyak lagi penonton," paparnya.

Dalam momen tersebut, Vidio juga memperkenalkan 15 judul Original Series beserta sejumlah pemain yang terlibat di dalamnya. Seperti apa? Berikut FIMELA merangkumnya berdasarkan klasifikasinya. 

Drama

- YOLO! dibintangi oleh Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana dan Michael Olindo.

- Love Ice Cream dibintangi oleh Mawar de Jongh dan Krisjiana Baharudin.

- Cinta Dua Masa dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono.

Action dan Thriller

- Katarsis dibintangi oleh Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala, Shareefa Daanish dan Bront Palarae.

- Why? dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Arya Vasco.

- 96 Jam dibintangi oleh Bastian Steel, Maudy Effrosina, Teuku Rifnu Wikana.

- My Nerd Girl Season 2 dibintangi oleh Naura Ayu dan Devano Danendra.

Komedi

- Open BO dibintangi Wulan Guritno, Winky Wiryawan.

- Children of D'Bijis dibintangi oleh Tora Sudiro, Aurora Ribero dan Randy Martin. 

Spesial Ramadan

- Di Bulan Suci Ini dibintangi oleh Titi Kamal dan Dennis Adishwara.

- Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Season Lanjutan

- Pertaruhan The Series Season 2.

- Virgin Mom Season 2.

- Turn On Season 2.

- Suami-Suami Masa Kini Season 2. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading