Sukses

Entertainment

Angga Yunanda Ungkap Barang yang Tak Boleh Ketinggalan Dalam Beraktifitas, Kecil Tapi Sangat Berguna

Fimela.com, Jakarta Aktor Angga Yunanda punya barang wajib yang tak boleh ketinggalan selama beraktifitas, termasuk menjalani profesinya sebagai aktor. Menurutnya, beberapa barang berikut penting untuk selalu ada di sekitarnya guna menjaga kenyamanan.

Hal itu diungkap Angga Yunanda saat re-opening store Miniso di Mall Artha Gading, Jakarta Utara, Kamis (6/4/2023). Selain ponsel, kekasih Shenina Cinnamon itu mengaku harus selalu memiliki bantal sandaran leher dan kipas portable dalam keseharian.

"Aku kalau ke Miniso, beli bantal leher ini aku kepakai banget di lokasi syuting. Kemudian ada juga kipas portable yang nggak boleh ketinggalan, selain traveling, buat syuting juga," ungkap Angga Yunanda.

"Yang aku suka dari bantal leher di sini tuh ada kupluknya buat kalau tidur di lokasi syuting," sambungnya kemudian.

Suka Belanja Pernak Pernik

Lebih lanjut, kekasih pria 22 tahun itu menuturkan jika dirinya termasuk pria yang tak tahan berbelanja pernah pernik. Sekalipun dianggap bukan barang yang penting, namun ketika tahu barang tersebut belum dimiliki, Angga Yunanda mengaku langsung tertarik.

"Ada beberapa merch yang lucu bisa aku beli untuk koleksi ke rumah," terang Angga.

"Aku emang belanja sekaligus, kalau lihat barang yang nggak aku butuhin, terus di rumah nggak ada, yaudah aku beli sekalian. Aku kan nggak punya banyak waktu untuk free time keluar," tambahnya.

Sesuai Konsep Baru

Kegemaran Angga Yunanda berbelanja pernak pernik pun disambut baik oleh Devi Tarya selaku nrand manajer dari Miniso. Menurutnya, sosok Angga Yunanda sesuai dengan misi Miniso mem-branding ulang toko tersebut agar makin merepresentasikan anak muda.

"Kita memperkenalkan new concept yang berbeda, terus exprience shopping yang beda. Tema Miniso sekarang emang anak muda banget store-nya, makanya aku ajak Angga dan seneng banget Angganya bisa ikut memeriahkan akan re-opening ini," ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading