Sukses

Entertainment

Berat Hati, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Tinggalkan Si Bungsu di Rumah

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya harus meninggalkan buah hatinya seorang diri di rumah. Ia mengaku sangat berat harus meninggalkan si bungsu Quinesha Sabrina Sinathrya untuk pergi ke Eropa bersama Donna Agnesia.

Sabrina menurut Darius tak bisa ikut serta dirinya dan Donna untuk pergi ke Eropa menemui kedua kakaknya. Meski berat, namun Darius harus tetap mengikhlaskan untuk meninggalkan anak perempuannya itu.

"Paling berat saat harus pergi itu ninggalin Sabrina sendirian di rumah," kata Darius Sinathrya di laman Instagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Masih Sekolah

Salah satu alasan utama, dimana Sabrina tak bisa ikut serta adalah sekolah. Menurut Darius, sampai sekarang ini Sabrina masih ada jadwal sekolah yang tak bisa serta merta ditinggalkan olehnya.

"Alasan utamanya karena memang masih ada jadwal sekolah, sementara kakaknya lagi spring break. Kalau tahun lalu Lio bisa pulang, tahun ini Lio & Diego ada turnamen sepakbola bareng akademinya," papar Darius.

Karena alasan tersebut, maka Darius dan Donna memutuskan untuk menyusul dua putra mereka di Eropa. "Jadilah papa & mamanya yang nyusul mereka," sambungnya.

Gadis Pemberani

Namun, meski merasa berat hati, tetapi Darius justru diyakinkan oleh anak bungsunya itu bahwa tak mengapa dirinya ditinggal sendiri. Sebagai ayah, Darius pun menjadi luluh dan berusaha tegar.

"But she’s a brave girl, katanya udah biasa ditinggalin, nanti ada waktunya buat liburan sama2, atau malah Chubby yang traveling sama Lio & Diego," sambungnya.

Ia pun berpesan kepada anaknya supaya bisa jaga diri seraya mengungkapkan rasa cintanya. "Be good & take care Sabrina, I love you so much my little girl," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading