Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Pamer Perut 'Roti Sobek', Netizen: Cobaan Wanita di Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Darius Sinathrya menjadi salah satu artis pria yang memiliki banyak penggemar terutama dari kaum Hawa. Ia selama ini selalu dianggap sosok yang memiliki vibe positif, baik dari pribadi maupun keluarga.

Darius merupakan sosok yang dikenal baik saat meniti kariernya. Ia hampir tak pernah terlibat hal-hal negatif. Juga dengan keluarga yang dibinanya bersama Donna Agnesia, hampir tak ada gosip yang menerpa.

Tak heran ketika Darius Sinathrya dianggap sebagai salah satu idola. Terlebih dengan parasnya yang ganteng dan perawakannya yang tinggi ideal.

Telanjang Dada

Dan tak biasanya Darius menampakkan bentuk tubuhnya. Karenanya, ketika ia mengunggah foto bertelanjang dada dengan penampakan otot bagian atas tubuhnya yang kekar, banyak netizen yang terkagum.

Terlihat perut Darius yang berbentuk six pack atau yang dalam guyon sehari-hari disebut dengan 'roti sobek'. "Good night," tulis Dairus sebagai keterangan foto tersebut di laman Instagramnya, darius_sinathrya, baru-baru ini.

Donna Agnesia, sang istri di kolom komentar juga memberikan tanggapannya. Ia sampai terkaget dengan tingkah Darius tersebut. "Wow," sambut Donna lewat akun terverifikasinya, dagnesia.

Godaan Puasa

Unggahan Darius Sinathrya itu pun mendapatkan tanggapan bermacam-macam dari netizen. Kebanyakan mereka berseloroh dan bercanda kala menanggapi bentuk perut six pack milik Darius Sinathrya.

"Gak semua perempuan kuat om," ucap akun bernama teukurayanaa.

"Duh cobaan para wanita di bulan puasa oboyyyy," ujar akun qasavara.

"OMAIGAT MALEM² DAPET ROTI SOBEK🙌AMPUNNN," sambung akun hellotarro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading