Sukses

Entertainment

Ria Ricis tak Tanggung Berbagi THR, Guide di Singapura Diberangkatkan Umrah

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis kembali melakukan aksi berbagi kepada followersnya. Di bulan Ramadan ini, aksinya tersebut mulai tak tanggung-tanggung. Tak hanya sekelas ratusan ribu atau jutaan, namun ia memberangkatkan umrah.

Dalam video singkat yang diunggahnya, Ria Ricis tampak sedang berada di Singapura. Ia lalu memperkenalkan seorang perempuan muda yang menjadi toru guisde-nya selama di sana. Namanya adalah Silmi.

"Bagi-bagi THR yang gak online. Jadi ini adalah tour guide aku selama aku di Singapura. Tapi Silmi udah subscribe YouTube atau follow TikTok aku belum?" kata Ria Ricis di akun TikTok-nya, baru-baru ini.

Ingin Umrah

Setelah dilakukan cek di handphone milik Silmi, ternyata dirinya memang sudah menjadi followers dan subscriber Ria Ricis. Adik kandung Oki Setiana dewi itu menawarkan apa saja kepada Silmi sebagai hadiah.

"Karena dia udah follow TikTok dan subscriber di YouTube, jadi kita kasih aja hadiahnya. Sebutin satu keinginan kamu di bulan puasa ini," tutur Ria Ricis.

"Insyaallah umroh," ucap Silmi. "Pengen umroh? Mau berangkat?" jawab Ria Ricis.

Langsung Transfer

Mendapatkan tawaran ikhlas dari Ria Ricis, Silmi pun segera menjawab mau meskipun dirinya belum memiliki tabungan. Namun, oleh Ricis ternyata langsung ditransfer sesuai dengan biaya umrah.

"Mau tapi belum ada rezekinya. cuman udah mulai nabung," ujar Silmi.

"Oke kalau gitu sekarang langsung kita transfer. THR yang gak online untuk kamu berangkat," sambung Ricis.

"Masyaallah terimakasih," imbuh Silmi. "Yei, silmi berangkat umroh. Nah sekarang giliran kalian yah," papar Ricis.

Sambutan Netizen

Sementara di kolom komentar, aksi berbagi THR Ria Ricis langsung mendapatkan sambutan yang sangat meriah. Banyak dari netizen yang berharap bisa mendapatkan rezeki dari Ria Ricis.

"Masya Allah Tabarakallah berkah selalu kak ❤️Bismillah semoga rezeky aku dan ibu bisa pulang kampung liat nenek lagi sakit😌udh 6th gakpulang kampung," tutur akun bernama Naziha Irdina.

"Masyaallah bu icis bagi²nya gk tanggung tanggung swmoga diberi kelancaran terus bu icis," ujar akun bernama ilmia622.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • THR adalah pendapatan non upah yang wajib dibayarkan pengusaha kepada pekerja atau keluarganya menjelang hari raya keagamaan di Indonesia.

    THR

  • Umrah adalah kunjungan ke tempat suci yang dilakukan setiba di Makkah.

    Umrah

  • Ria Ricis

Loading