Sukses

Entertainment

Muncul Kabar Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan Retak, Ini Kata Oki Setiana Dewi

Fimela.com, Jakarta Kabar miring tengah menghantui rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, di mana muncul rumor yang menyebut hubungan keduanya tengah renggang. Rumor tersebut muncul di media sosial, karena netizen merasa keduanya kini jarang menunjukkan kebersamaannya.

Tak hanya itu, unggahan Ricis tentang 11 poin penyebab hancurnya rumah tangga yang kini telah dihapus pun mengundang tanya netizen, tentang rumah tangga pasangan selebriti ini.

"Yang saya tahu baik-baik saja," kata kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi, menanggapi rumor yang beredar, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi, Minggu (9/4/2023).

 

Seperti Biasa

Lebih lanjut disampaikan bahwa semua berjalan seperti biasa. Oki pun menyebut Ria Ricis dan Teuku Ryan datang bersama untuk berbuka.

"Saya enggak bisa jawab apa-apa karena enggak ada apa-apa juga. Semuanya berjalan seperti biasa, kita masih buka puasa bareng-bareng terus," tandasnya.

Berbagi Kebahagiaan

Meski tengah diterpa isu miring, Ria Ricis nampak santai, ia bahkan terlihat membagi-bagikan THR (tunjangan Hari Raya) kepada netizen. Tak hanya itu ia juga membagikan THR secara offline dan membagikan videonya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading