Sukses

Entertainment

Manisnya Nikita Willy Rayakan Ulang Tahun Baby Izz Berdua, Bikin Kue Khusus untuk Putra Tercinta

Fimela.com, Jakarta Seorang ibu selalu ingin memberikan kebahagiaan dan hal terbaik untuk anaknya, begitu juga dengan Nikita Willy. Di momen ulang tahun pertama putranya, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa baby Izz, Nikita menyiapkan sebuah kejutan kecil di pagi hari.

Dalam video yang diunggah ke Instagram, Jumat (7/4/2023), Nikita memperlihatkan dirinya menyiapkan kejutan kecil di mana terdapat balon ulang tahun Buzz Lightyear yang menjadi salah satu tokoh animasi kesukaan Issa.

"Pakai balon Buzz lightyear karena Issa suka sekali boneka Buzz yang ada di kamarnya, dan satu satunya mainan yang bisa dia ucapkan hanya BAH(buzz)!" tulis Nikita Willy dalam keterangan video, di mana ia juga menyiapkan kue khusus tanpa yang ia buat sendiri untuk Issa.

Tak terlihat Indra Priawan di momen tersebut, karena ternyata suaminya masih tertidur pulas. "Selamat ulang tahun Izz, karena papa masih tidur kita tiup lilin berdua dulu ya 😋Dan selamat satu tahun menjadi orang tua @indpriw," kata Nikita Willy.

 

Dalam video yang diunggah, Nikita terlihat menyiapkan berbagai pernak-pernik ulang tahun, termasuk mengangkat balon dengan karakter kesukaan putranya.

Sebuah kue ulang tahun dengan tema Buzz Lightyear pun disiapkan Nikita untuk ulang tahun putranya.

Dengan sigap, Nikita juga mengangkat kursi makan Issa, di mana putranya akan meniup lilin ulang tahunnya.

Issa yang terlihat baru bangun tidur nampak penasaran saat Nikita Willy menyalakan lilin di atas kue ulang tahunnya.

Dengan bersemangat, Nikita mengajak Issa merayakan ulang tahunnya meski hanya ada mereka berdua saat itu.

Setelah meniup lilin, Issa nampak lahap memakan kue khusus yang dibuat oleh Nikita Willy untuknya. Selamat ulang tahun Issa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading