Sukses

Entertainment

Ada 'Ancaman' Audy Item di Balik Suksesnya Terry jadi Queen Of Galau di Industri Musik Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Terryana Fatiah Shahab atau lebih akrab dengan panggilan Terry mengenang kisah perjalanan kariernya di dunia tarik suara. Penyanyi yang belakangan mendapat julukan sebagai Queen of Galau itu mengaku sama sekali tak berpikir untuk berkarier sebagai penyanyi. Sampai pada satu titik, Terry mengaku mendapat 'ancaman' dari Audy Item untuk tak menyia-nyiakan bakat yang dimiliki.

Terry mengaku memang sejak kecil suka bernyanyi meski tidak pernah berpikir untuk terjun ke dunia tarik suara secara profesional di kemudian hari. Jalan hiduplah yang kemudian membawa dirinya berprofesi sebagai seorang penyanyi dan menjadi backing vokal dari Audy Item.

"Waktu jadi backing vocal buat Teh Audy, aku tuh nggak pernah ngeh karena terlalu menikmati profesi aku saat itu. Malah Teh Audy yang dulu 'ngancam' aku untuk berani jadi penyanyi solo karena menurut dia tempat aku itu bukan sebagai penyanyi latar," kata Terry dalam keterangannya.

Terkendala

Lebih lanjut, Terry bercerita jika ketika memutuskan untuk berkarier sebagai penyanyi profesional dirinya juga sempat terkendala oleh keadaan. Selain izin dari sang ayah, sisi finansial keluarganya saat itu pun menjadi hal lain yang menurutnya sempat membuat patah semangat.

“Bahkan untuk ongkos berangkat rekaman aja aku pas-pasan, padahal saat itu aku dihadapkan dengan jadwal rekaman yang padat. Pokoknya kondisi saat itu bikin ibuku mengikat pinggang banget buat support aku”, kenangnya.

Terus Jalani

Namun, karena kecintaannya pada bidang bernyanyi sejak kecil, ditambah dukungan orang-orang terdekatnya, Terry tak berpatah ssmangat. Meski bukan profesi yang ia impikan sejak dulu, Terry menyebut jika kariernya di industri musik Indonesia sampat saat ini adalah karunia luar biasa dari Tuhan. Ia pun bertekad untuk menekuni karier yang sudah dirintis sejak lama dengan totalitas dan kesungguhan.

"Aku sejak awal bernyanyi karena memang cinta dan senang bisa menghibur orang lain, tapi justru mungkin itu yang bikin banyak orang suka bilang kalau aku tuh nyanyi dari hati dan bicara lewat nada. Sampe aku dijulukin Ratu Galau, ahaha. Insyaallah, aku nggak akan berhenti nyanyi sampai waktu yang ditentukan oleh Allah, waktu Allah bukan waktu Terry, maunya Allah, bukan maunya Terry," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading