Sukses

Entertainment

5 Artis Tanah Air yang Sering Dikira Non-Muslim, Ada yang Sering Diminta Mualaf

Fimela.com, Jakarta Ramadan dan Lebaran biasanya menjadi momen refleksi dalam menjalani kehidupan. Termasuk bagi para artis dan pesohor Tanah Air, yang kerap mengunggah postingan Islami di media sosial.

Beberapa dari mereka membuat netizen terkejut, karena banyak yang tak sangka mereka adalah Muslim. Ada asumsi tersendiri di benak mereka yang membentuk praduga tersebut.

Bahkan ada juga artis yang kerap diminta netizen untuk menjadi seorang mualaf. Bukannya tak mau, artis tersebut tak mau jadi mualaf karena sejatinya sudah beragama Islam.

Berikut para artis terkenal Indonesia yang seringkali dikira Non-Muslim. Mari kita simak bersama.

Pertama ada Vincent Rompies, presenter yang dikenal humoris dan karismatik, Lahir dari keluarga beda agama, ia memutuskan Islam sebagai agama pilihannya.

Cinta Laura Kiehl, artis yang dikagumi karena kecantikan dan kepeduliannya terhadap isu-isu terkait perempuan. Cinta lahir dan besar dengan lingkungan keluarga Muslim.

Ada juga Arie Kriting yang sering diminta mualaf, padahal dari kecil ia sudah beragama Islam. Sampai kini masih ada saja netter yang kaget saat tahu hal tersebut.

Dikenal sebagai seorang model profesional, Paula Verhoeven juga tak jarang disangka Non-Muslim. Istri Baim Wong ini sudah biasa dengan anggapan tersebut.

Amanda Rawles juga sering dikira beragama selain Islam. Ia punya tradisi saat Lebaran, yakni makan kue keju kesukaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading