Sukses

Entertainment

Pengalaman Raissa Ramadhani, Winaya dan Jesenn Nyanyi Berkolaborasi di The Gracious Ramadan

Fimela.com, Jakarta Solois Raissa Ramadhani berbagi cerita tentang pengalamannya mengisi salah satu acara di pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini. Meski bukan kali pertama tampil di muma umum, namun hal tersebut dianggapnya salah satu pengalaman berharga.

Pada Jumat (7/4/2023) kemarin, Raissa Ramadhani bersama dengan dua jagoan anyar dari Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), Jesenn dan Winaya menjadi tiga musisi yang meramaikan program The Gracious Ramadan di Senayan City, Jakarta Pusat. Ketiganya masing-masing membawakan dua buah lagu, yaitu satu lagu single mereka dan satu lagu dibawakan ulang dari penyanyi lain.

"Happy banget bisa tampil di salah satu tempat berbelanjan favoritku, crowd-nya lumayan banyak, dan mereka mau nyanyi bareng dan mau luangin waktu untuk tepuk tangan. Karena kita sebagai penyanyi tuh sangat ngebantu banget moodnya di panggung kalo crowd-nya mau sing along,” kata Raissa Ramadhani dalam keterangannya.

Gugup

Berbeda dengan Raissa Ramadhani yang excited bernyanyi, Winaya mengaku sempat merasa gugup tampil di panggung yang unik dengan dekorasi megah yang terinspirasi dari arsitektur islam di Timur Tengah tersebut. Namun, rasa gugup yang dirasa kemudian berubah jadi semangat ketika melihat hangatnya sambutan penonton.

"Aku akui cukup nervous, ternyata banyak yang nonton juga. Walau semenakutkan itu, tapi karena aku bisa dengar suara aku dari monitor, jadi aman,” ujar Winaya. 

Tertantang

Tak hanya tampil sendiri-sendiri membawakan single andalan masing-masing, Raissa Ramadhani, Jesenn dan Winaya juga berkolaborasi membawakan satu lagu berjudul Buka Semangat Baru. Untuk kolaborasi itu, Jesenn mengungkapkan perlu melakukan persiapan khusus karena ditantang untuk membawakan bagian rap di lagu tersebut.

“Kebetulan di sini aku ada rap kan, jadi challenging aja, yang pasti aku senang banget bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini, plus serunya bisa berkolaborasi dengan Raissa dan Winaya,” ujar Jesenn.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading