Sukses

Entertainment

Nikita Willy Buat Netizen Ngakak Gara-Gara Salah Tulis Caption Instagram

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Nikita Willy sebagai istri dan seorang ibu menguras banyak tenaga serta pikiran. Di sela tugasnya itu, ia juga masih sempat menjalankan endorsement di medsos.

Nikita kerap menjadi model untuk produknya pakaian, termasuk koleksi busana yang baru-baru ini ia unggah di Instagram. Istri Indra Priawan itu tampil cantik dengan setelan kimono dan rok motif.

Tentu saja pesona Nikita Willy jadi hal yang memikat banyak orang di kolom komentar. Namun yang paling menyita perhatian ternyata justru caption yang ia tulis.

Lupa Edit Caption

Nikita Willy rupanya lupa mengedit caption untuk carousell foto di feed Instagramnya. Ia masih mencantumkan cuplikan pembicaraan di balik layar.

"Nik, ini ya jadinya captionnya," tulis caption tersebut. Netter yang cekatan langsung menangkap momen tersebut dan dibagikan di media sosial lain, termasuk Twitter. 

Amini Kesalahan

Followers Nikita di Instagram langsung mengingatkan tentang kata-kata yang 'ngikut' di caption. "Nik, mohon dicek lg captionnya.. ada yg ngikut tuhh," kata salah satu follower.

Nikita Willy menyadari hal tersebut dan langsung mengubah captionnya lagi. Ia tampak mengamini kesalahan dan menjawab dengan santai. "Hahahahahahah anak gw nangis🤣" balasnya kepada salah satu follower.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading