Sukses

Entertainment

Nikita Willy Kenakan Penutup Kepala Mirip Hijab, Dipuji Makin Cantik

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan disambut dengan suka cita oleh kaum Muslim di Indonesia. Nikita Willy juga salah satu yang turut menjalankan ibadah di bulan puasa kali ini.

Kini fokus menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu, Nikita mengurangi aktivitas syuting. Sebagai gantinya ia menjalankan sejumlah bisnis, termasuk aksesoris bernuansa Islami.

Yang terbaru, istri Indra Priawan ini memperkenalkan beberapa koleksi perhiasan emas. Beberapa waktu lalu Nikita Willy sempat mencuri perhatian dengan gelang dan kalung yang ia kenakan. Ia pun memasarkannya secara umum.

Perhiasan Bertuliskan Arab

Nikita Willy Gold Collection menawarkan sejumlah perhiasan berbahan dasar emas. Koleksi yang ia sajikan berupa kalung hingga gelang bertuliskan huruf hijaiyah (huruf arab).

"Setiap design mempunyai makna yang begitu dalam. Terinspirasi dari huruf arab hijaiyah untuk menyambut bulan suci Ramadan," tulis Niktia Willy dalam unggahannya (23/3/2023).

Tampil Cantik

Dalam video promosi yang diunggahnya, Nikita Willy tampak begitu cantik dengan busana serba hitam. Ia juga menunjukkan beberapa koleksi yang ia kenakan sebagai aksesoris.

Yang tak kalah mencuri perhatian adalah karena ia mengenakan penutup kepala seperti hijab. Banyak netter yang memuji kecantikan ibu anak satu tersebut.

"Masyaallah cantik adem liatnya," tulis akun @a**sn**n.87. "Masyaallahh pangling bgtt my princesss😍😍😍❤️❤️❤️," sahut netter lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara
    Nikita WIlly adalah aktris muda Indonesia yang dikenal juga sebagai model, penyanyi, dan pembawa acara

    Nikita Willy

  • Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.
    Ramadan adalah bulan suci umat Islam yang dirayakan dengan cara melaksanakan puasa selama satu bulan penuh.

    Ramadan

Loading