Sukses

Entertainment

Jadi Hal yang Paling Dirindukan, Raisa Ungkap Momen Berkesan saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan selalu meninggalkan kesan yang spesial untuk setiap umat muslim yang menjalankannya. Penyanyi Raisa Andriana pun menceritakan momen yang dianggapnya amat berkesan saat Ramadan.

Hal itu diceritakan istri Hamish Daud itu dalam unggahan TikTok cxo.media. Menurutnya, ada momen-momen saat sahur yang sampai saat ini masih terkenang jelas di ingatan ketika menjalani ibadah puasa bersama keluarganya.

"Dari 30 hari berpuasa, pasti ada satu atau dua, itu ada pagi-pagi yang heboh, 'Kita semua telat bangun, kita telat bangun!' Terus makannya tuh apa-apa yang kaleng, instan, 'udah ini aja, ini aja'," kata Raisa.

"Itu selalu kayak ada minimal satu hari," sambungnya kemudian.

Rindu

Lebih lanjut, ibu satu anak itu menuturkan jika itu salah satu momen yang ia rindukan ketika berpuasa bersama keluarganya di rumah. Terlebih, kini ia dan keluarganya sudah hidup terpisah pasca menikah.

"Dan nggak tahu kenapa sekarang waktu sudah nggak bareng sama orangtua lagi di rumah, itu yang paling keingetan. Ada kehangatan tersendiri di cerita itu," lanjutnya kemudian.

Banyak yang Relate

Mendengar cerita Raisa tentang hal yang berkesan dalam ingatannya saat Ramadan, sejumlah warganet pun merasa relate. Banyak yang merasa senasib dengan Raisa ketika mengalami terlambat bangun sahur sehingga meninggalkan kesan tersendiri saat Ramadan tiap tahunnya.

"Benar banget, kemarin aku kesiangan, imsak 15 menit lagi baru bangun," kata salah satu warganet. "Iya benar, jam 3 bangun, tidur lagi, bangun lagi, dan sudah jam 4 lebih," timpal yang lainnya. "Kenapa bisa gitu ya? Itu tiap tahun pasti kejadian tuh," sahut yang lain lagi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading