Sukses

Entertainment

Ulang Tahun ke-43, Hamish Daud dapat Kado Spesial dari Raisa

Fimela.com, Jakarta Pada 8 Maret 2023, Hamish Daud merayakan ulang tahun yang ke-43. Seperti diketahui, suami dari Raisa ini lahir di daerah Gosford, New South Wales, Australia pada 1980.

Hamish Daud mempunyai karier sebagai presenter, aktor, dan arsitek. Pria berwajah tampan ini juga dikenal sebagai artis Indonesia yang punya hobi travelling dan peduli dengan isu lingkungan.

Momen ulang tahun Hamish Daud yang ke-43 ini diabadikan oleh Raisa melalui beberapa video dan foto yang diunggah ke Instagram. Dalam postingan tersebut, terlihat Hamish Daud mendapat hadiah spesial dari sang buah hati, Zalina Raine Wyllie.

Kartu Ucapan

Melalui postingan Raisa, Zalina terlihat memberikan sebuah hadiah untuk sang ayah. Ia tampak menghampiri Hamish yang baru saja bangun tidur.

Tampaknya hadiah tersebut merupakan kartu ucapan yang bertuliskan 'Happy Birthday Bapak'. Dalam kartu ucapan tersebut tampak gambar kue ulang tahun, lilin angka 43, pelangi, dan hati.

Awet Muda

Tak ayal postingan Raisa ini pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Sebagian besar dari netizen mengaku kaget dengan Hamish Daud yang sudah berusia 43 tahun namun tetap terlihat awet muda.

"Et serius 43? Makin handsome ya bapa hamiss, langgeng sm ibu raissa 😍😍 sehat selalu kalian sekeluarga amiin," ujar seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading