Sukses

Entertainment

Baru 2 Tahun jadi Duda, Kenang Mirdad Kedapatan Jalan Mesra Bareng Perempuan Cantik

Fimela.com, Jakarta Perpisahan, mungkin bisa jadi satu kata yang paling dihindari oleh pasangan suami istri utamanya untuk mereka yang telah memiliki buah hati karena dapat menimbulkan kesedihan dan trauma pada sang anak. Namun ada kalanya takdir Tuhan berkata lain dan mengharuskan perpisahan menjadi jalan keluar suatu masalah seperti yang dialami Kenang Mirdad.

Perpisahannya dengan Tyna Kanna sang mantan istri pada awal tahun 2022 lalu, tentu memberikan jarak antara dirinya dengan dua putrinya yang bernama Alaia dan Aluna. Namun baru-baru ini anak aktris senior Lydia Kandou tersebut kedapatan sedang jalan bersama seorang perempuan cantik

Dari foto yang diunggah bahkan Kenang Mirdad merangkul perempuan di sebelahnya tersebut yang ternyata adalah anak perempuannya yang pertama. "Hai kakak @alaiamirdad❤️," begitu tulisnya di akun Instagram, kenangmirdad pada Sabtu (8/4) lalu.

 

Jalan Bareng Alaia

Dari foto yang diunggah oleh Kenang memperlihatkan ia sedang bersisihan dengan Alaia sambil kedua tangannya merangkul bahu sang buah hati. Kenang tampak memakai setelan casual dengan atasan tshirt polos, bawahan celana chino warna navy, dan sneakers putih.

 

Sementara Alaia tersenyum manis mengenakan atasan kemeja batik yang dipadupadankan dengan rok pendek warna abu-abu khas siswi SMA lengkap dengan kaos kaki dan sneakers warna senada dengan sang ayah.

Hak Asuh Anak di Mantan Istri

Seusai putusan perceraiannya disahkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada bulan Januari tahun lalu, majelis hakim setempat memutuskan hak asuh kedua anak mereka jatuh di tangan sang mantan istri, Tyna Kanna.

 

Meski di awal hubungan keduanya sempat memanas, namun kini mereka kompak bergantian mendampingi tumbuh kembang Alaia dan Aluna. Bahkan belakangan ini baik Kenang dan Tyna beberapa kali menghabiskan waktu bersama menemani anak-anak hangout.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading