Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Ungkap Salah Satu Penyesalannya di Masa Lalu, Biarkan Maia Estianty jadi Artis

Fimela.com, Jakarta Pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Maia Estianty setelah sepakat untuk bercerai. Dalam sebuah kesempatan, Ahmad Dhani mengungkap sebuah penyesalan yang berkaitan dengan mantan istrinya tersebut.

Hal itu tergambar dalam sebuah video lawas yang kembali ramai diperbincangkan setelah diunggah ulang akun dewaart_studio di platform TikTok. Dalam video yang dimaksud, Dhani mengaku menyesal membiarkan Maia Estianty menjadi publik figur dengan Duo Ratu ketika masih berumah tangga dulu.

"Kalau boleh balik ke masa lalu, saya tidak akan membiarkan atau bagaimana caranya supaya Maia tidak jadi artis," ungkap Ahmad Dhani dikutip dari Dream.

Membandingkan

Tak hanya itu, Ahmad Dhani juga menilai jika mantan istrinya itu terkesan lebih kental sisi laki-lakinya sehingga menganggap bisa hidup mandiri. Hal itu kemudian dibandingkan dengan sosok Mulan Jameela yang sangat bertolak belakang.

"Ya kalau Maia itu kekurangannya dia terlalu cowok, Mulan kelebihannya cewek banget," tutur Dhani.

Lebih Suka

Berdasarkan pengamatannya terhadap dua perempuan itu, Ahmad Dhani merasa lebih cocok dengan sosok Mulan Jameela. Hal itu pula yang akhirnya membuat pria asal Surabaya itu memikahi Mulan dan bertahan sampai saat ini.

"Aku lebih suka yang cewek banget, semua cowok pasti lebih suka cewek yang lebih cewek," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading