Sukses

Entertainment

Kata Once Soal Kemungkinan Manggung Bareng Dewa 19 Pasca Diultimatum Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Perseteruan yang melibatkan Ahmad Dhani dan Once Mekel mencuat ke permukaan dan menjadi perbincangan hangat publik. Tak banyak yang menyangka jika di balik keakraban yang ditunjukkan, ada masalah pelik yang terpendam. Pasca diultimatum Ahmad Dhani dan dilarang membawakan lagu-lagu milik Dewa 19, Once pun menjawab kemungkinan dirinya akan kembali tampil sepanggung dengan grup asal Surabaya tersebut.

Hal itu dikatakan Once Mekel saat menggelar konferensi pers di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, belum lama ini. Pemilik nama lengkap Elfonda Mekel itu mengaku belum tahu apakah dirinya akan kembali berbagi panggung dengan Dewa 19 atau tidak.

"Belum tahu ya, lihat perkembangannya aja," kata Once Mekel.

Sama-Sama Bisa Bejalan

Lebih lanjut, Once menyebut jika pihaknya dan Dewa 19 sama-sama tak akan terkendala jika pun keduanya tak lagi bisa berjalan bersama. Menurutnya, masing-masing dari mereka sudah punya penggemar dan pendengar yang sama-sama loyal. Maka dari itu, ia merasa tak harus terikat dengan sejumlah agenda Dewa 19.

"Apalagi lagi saya bukan member dari Dewa 19. Harusnya itu ada kebebasan, kadang boleh main atau nggak," lanjutnya.

Andil Bersama

Biar gimanapun, Once menyebut jika kebesaran yang kini didapatkan Dewa 19 merupakan andil banyak orang yang ada di belakangnya. Menurutnya apa yang saat ini dinikmati Ahmad Dhani dari hasil Dewa 19 adalah kerja keras dari banyak orang, termasuk dirinya.

"Dia itu adalah pencipta lagu bisa dibilang paling kaya di Indonesia, dia kan menikmati semua itu. dia menikmati hasil kerja temen-temen juga untuk membesarkan Dewa. itu adalah sumbangsih dari temen-temen semua," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading