Sukses

Entertainment

Potret Nagita Slavina Pangku Rafathar, Ibunya Disebut Cantik Banget Anaknya Disebut Mirip Korea

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina dan Rafathar memiliki hubungan yang sangat dekat sebagai ibu dan anak. Anak sulung Raffi Ahmad itu pun kerap bermanja kepada ibunya meski usianya sudah beranjak besar.

Seperti dalam unggahan akun Instagram pasangan berjuluk Sultan Andara itu. Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Nagita sedang memangku Rafathar. Kala itu Rafathar menyandarkan kepadalanya di bahu ibunya.

"MasyaAllah🙏 Jagoan kecil & Mamanya," kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Pakai Kerudung

Pada foto, Nagita Slavina terlihat mengenakan kerudung. Penampilannya yang tak seperti biasanya ini pun mengundang perhatian banyak netizen untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Nagita terlihat lebih cantik.

"Gigi cantik sayang auranya terpancar nyataaaa," kata akun bernama tayutrisnawati3011.

Sementara netizen lainnya mengatakan bahwa aura Nagita Slavina sangat menawan dan sangat adem ketika dilihat. "Cantik bgt mama gigi..adem liat muka nya..Masya Allah," tutur akun sgtaa12.

Mirip Korea

Sementara itu, Rafathar juga mendapatkan pujian dari netizen. Kakak kandung Rayyanza alias Cipung itu disebut memiliki aura ganteng ala anak-anak Korea. Mereka pun penasaran bagaimana paras Rafathar saat tumbuh besar.

"Rafathat vibesnya kek orang Korea," tutur akun bernama chaca.ra21.

"Penasaran kalo dia dah usia 25 nya.pasti gantenge pooolll," sambung akun ndhashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading