Sukses

Entertainment

Cakra Khan Curi Perhatian Jadi Peserta America's Got Talent

Fimela.com, Jakarta Punya karier cemerlang sebagai penyanyi di Indonesia, Cakra Khan mencoba melebarkan sayapnya lebih jauh. Ia dilaporkan telah mengikuti audisi America's Got Talent 2023.

Solois bersuara serak ini mengumumkan keikutsertaannya di ajang pencarian bakat populer tersebut di Instagram (4/4/2023). Ini menjadi langkah baru dalam karier bermusik yang sudah ia rintis sejak 2012 lalu.

Cakra Khan saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk melewati proses audisi. Di saat yang sama ia juga tengah mempersiapkan tur konser yang sudah terjadwal sebelumnya.

Komitmen Jalankan Tur

Cakra akan menggelar tur konser yang menandai satu dekade perjalanan musiknya di industri musik. Sang manager, Ilham menyatakan komitmen Cakra Khan untuk mempersiapkan konser sebaik mungkin. 

"Kalau tur itu kemungkinan kan emang udah direncanakan sebelum ada AGT ini. Memang konser dia 10 tahun berkarya. Jadi kalau pun ada AGT ini tur dia tetap berjalan sih," tuturnya dilansir dari KapanLagi.com (10/4/2023).

Tuai Dukungan

Kabar Cakra Khan ikut audisi America's Got Talent 2023 mendapat reaksi positif dari fans dan warganet. Mereka yakin dengan karakter dan tekni vokalnya, Cakra bakal memikat para juri.

Cakra sendiri mengaku tak gengsi mendaftar di ajang pencarian bakat tersebut. Hal itu ia lakukan untuk memenuhi keinginan sang ayah yang meninggal pada 2020 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading