Sukses

Entertainment

J-Hope hingga G-Dragon, 4 Idol K-Pop yang Menakutkan karena Sikap Perfeksionis

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang idol K-Pop seperti sebuah impian yang serba membahagiakan. Namun di balik segala popularitas dan kekayaan, banyak perjuangan yang sudah dilakukan para artis kenamaan.

Kesuksesan datang dari kerja keras dan keinginan kuat mereka untuk bertumbuh. Bahkan ada juga para idol yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengembangkan diri.

Karena totalitasnya tersebut, ada sejumlah idol K-Pop yang dapat predikat perfeksionis. Mereka selalu berusaha memberi yang terbaik dengan energi serta perhatian mereka terhadap detail-detail kecil.

Berikut para idol populer yang bisa dibilang paling perfeksionis di industri K-Pop. Adakah idolamu?

Sooyoung SNSD

Sooyoung, member SNSD dilihat sebagai sosok yang pekerja keras. Banyak SONE, sebutan fans Girls' Generation yang kagum dengan totalitas Sooyoung di berbagai kesempatan.

Hal itu juga diamini para member SNSD lainnya. Taeyeon dkk melihat Sooyoung sangat giat berlatih dan memastikan koreografinya sempurna sebelum tampil.

J-Hope BTS

Bertahun-tahun mengalami masa sulit, BTS membuktikan kerja keras mereka berbuah manis. Semangat juang para membernya diacungi jempol, salah satunya J-Hope.

Sang rapper dan dancer BTS ini punya image yang 'menakutkan' saat berlatih. Ia tak cepat puas dengan kualitas yang dimiliki. Ia jadi yang paling semangat belajar dan jadi supervisor untuk rekan-rekannya.

D.O EXO

EXO punya reputasi kuat dengan visual yang mereka miliki. Namun bukan berarti bakat dan kualitas bermusik jadi hal yang dikesampingkan.

D.O contohnya, jadi member EXO yang dikenal perfeksionis. Di panggung ia selalu jadi sosok yang diandalkan, terutama soal vokal. Karena kestabilannya di setiap penampilan, ia dijuluki Mr. Perfectionist oleh para EXO-L.

G-Dragon BigBang

Sudah jadi rahasia umum, G-Dragon adalah sosok paling total dalam pekerjaannya sebagai entertainer. Leader grup BigBang ini punya visi yang kuat dalam berkarya dan tampil di depan fans.

G-Dragon menghabiskan masa kecilnya untuk berlatih sebagai trainee. Tak jarang ia membuat para member frustasi saat rekaman karena sikap perfeksionisnya. Namun hal itu jadi kunci sukses BigBang jadi nama legendaris di kancah K-Pop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading