Sukses

Entertainment

Vidio Menyajikan Tayangan Anime, Ada Pokemon Hingga Dragon Ball

Fimela.com, Jakarta Vidio, platform Over The Top (OTT) berkomitmen menyajikan beragam konten hiburan bagi tiap-tiap anggota keluarga, mulai dari sports, original series, film layar lebar, drama Asia, hiburan anak, hingga sinema anime.

Tayangan anime sendiri selalu menjadi salah satu pilihan favorit bagi anak-anak maupun orang dewasa. Lewat pertunjukkan anime, rasa kehangatan dan kegembiraan akan muncul dalam lingkungan keluarga.

Mulai dari anime tema petualangan seperti pertarungan antara Pikachu bersama Ash Ketchum dalam POKEMON XY SEASON 17 - 19, perjalanan Son Goku yang mengumpulkan tujuh bola sakti nanti ajaib dalam DRAGON BALL, hingga petualangan seru Tai Kamiya bersama para digimon dalam DIGIMON ADVENTURE, semuanya bisa disaksikan di Vidio.

Anime Lainnya

Selain itu, para pengguna juga dapat menyaksikan sinema anime yang mengangkat tema keluarga, seperti tingkah kocak Shinchan dalam Crayon Shinchan dan yang tak kalah seru, Anya dalam keluarga Forger di Spy X Family. 

Lebih lanjut, para pengguna juga berkesempatan untuk menikmati beragam tontonan animasi seru lain-nya seperti Saiyuki Reload, Sabiki Bisko, Police in A Pod dan masih banyak lagi. 

Tentang Vidio

 

Untuk dapat menikati tontonan anime secara gratis, bisa unduh dan install aplikasi vidio di smartphone Android dan iOS melalui Apple Store atau Google Strore. Atau bisa juga diakses melalui website www.vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading