Sukses

Entertainment

Kerap Unggah Video Keseharian, Ini Alasan Sus Rini Mengajarkan Cipung Olahraga

Fimela.com, Jakarta Sus Rini kini menjadi pusat perbincangan publik. Seperti diketahui, pemilik nama Rini Perdiyanti ini merupakan pengasuh Rayyanza Malik Ahmad atau Cipung, anak kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Sus Rini mencuri perhatian publik lantaran ia kerap mengunggah video aktivitasnya dengan Cipung. Berbagai akvitias dengan Cipung pun diabadikan, mulai dari bermain hingga olahraga.

Saat jadi bintang tamu di Saurans, Sus Rini mengatakan jika ia sengaja mengajarkan olahraga demi perkembangan Cipung. “Iya karena Rayyanza harus melalui tahapan-tahapan fasenya,” ujar Sus Rini seperti yang dikutip dari channel YouTube Ini Talk Show, 10 April 2023.

Stimulasi

Sus Rini menjelaskan jika hal tersebut dilakukan untuk menstimulasi anak. “Itu nanti sebelum merangkak harus belajar naik tangga dulu," jelasnya.

Tak hanya olahraga, Sus Rini juga kerap mengajarkan Cipung untuk berbicara. Di channel YouTube Ayu Dewi, Nagita Slavina mengucapkan syukur lantaran punya pengasuh yang rajin memberi stimulasi kepada anak.

Perkembangan

Karena hal tersebut sangat baik untuk perkembangan Cipung yang kini sudah bisa berjalan dan berkomunikasi dengan lawan bicaranya. “Aku alhamdulillah dapat rezeki susternya masyaAllah. Karena kan semakin banyak dikasih stimulai akan semakin baik," ujar Nagita.

“Bisa ngapa-ngapain itu tuh bukan tergantung dari anaknya, tapi stimulasi yang dikasih. Jadi jangan membanding-bandingkan, tapi nggak dikasih stimulasi. Aku alhamdulillah dapat rezeki susternya masyaAllah," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading