Sukses

Entertainment

Rebecca Klopper Tampil dengan Gaya Rambut Baru, Dipuji Seperti Barbie

Fimela.com, Jakarta Artis Rebecca Kloper kembali mencuri perhatian publik. Bukan karena gaya pacarannya dengan Fadly Faisal ataupun karya barunya, melainkan gaya rambut anyarnya. 

Melalui media sosialnya, Rebecca membagikan tiga foto barunya di pop up booth brand mewah di salah satu mall di kawasan Jakarta. Dia terlihat cantik dengan rambut yang ditata ikal.

Rebecca Klopper terlihat anggun dengan setelah rok dan tas dengan warna senada yaitu pastel. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu boots putih. 

Ketwrangan Foto

Dalam keterangan fotonya, Rebecca tak banyak menuliskan keterangan. Dia hanya mempromosikan acara yang saat itu fihadirinya.

"Meet and experience this cute Kate Spade pop up booth at Grand Indonesia before April 30th!" tulis perempuan kelahiran Malang, 21 November 2001 itu. 

Disebut Seperti Barbie

Melihat unggahan Rebecca, netizen langsung memberikan komentar. Banyak dari mereka memujj penampilan baru Rebecca Klopper itu seperti barbie. 

"Kayak barbie," tulis netizen. "Cantik banget lho rambut kayak gini," ucap netizen lainnya. "Becca, kamu kenapa seperti Barbie sih," timpal netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading