Sukses

Entertainment

Intip Potret Bahagia Indah Permatasari saat Diboyong Sang Suami Berlibur ke Sumba

Fimela.com, Jakarta Menghadapi penatnya aktivitas harian yang sudah pasti membuat tubuh serta pikiran mudah lelah salah satunya dapat dilakukan dengan berlibur atau yang kini sering disebut sebagai healing. Terlebih bila momen liburan tersebut dihabiskan bersama orang tercinta seperti yang dilakukan Indah Permatasari.

Diboyong sang suami, Arie Kriting pergi berlibur ke sebuah pulau di Indonesia bagian timur rupanya lebih dari cukup sebagai obat dari rasa lelah yang dirasakan oleh Indah. Meski hubungan keduanya belum mendapat restu dari ibu Indah, rupanya hal ini tak mengurangi rasa sayang dan perlakuan penuh cinta diantara mereka.

"Selalu bengong liat keindahan alam Indonesia Timur. Ini adalah Pantai Waikuri di Sumba Barat Daya. Airnya jernih dan biru," terang Indah Permatasari dalam foto yang ia unggah di akun Instagramnya, indahpermatas pada Rabu (11/4) kemarin.

Keliling Pulau Sumba

Dilansir dari media sosial Instagramnya, Indah dan Arie bertolak ke Pulau Sumba sejak tanggal 3 April lalu. Tak hanya berdua saja, buah hati mereka yang baru berusia 7 bulan juga turut serta di liburan kali ini. 

Mengunjungi berbagai tempat di Sumba seperti Kampung Raja Prailiu hingga Pantai Waikuri, tampak Indah Permatasari begitu bahagia menikmati momen bersama keluarga kecilnya yang tak bisa ia lakukan di hari biasa lantaran padatnya jadwal syuting.

 

Ucapan Manis dari Arie

Setelah menjadi turis di berbagai destinasi wisata disana, tak lupa Arie selalu menanyakan perasaan dan kondisi hati Indah saat itu. Tak pernah berubah, kalimat yang ia ucapkan selalu sama sejak dulu. "Semoga happy ya Nona 🥰," begitu tulis Arie di kolom komentar salah satu unggahan istrinya.

Rupanya kebahagiaan pasangan ini juga menular pada warganet yang melihat mereka dari media sosial. Banyak dari mereka mengatakan bila Arie dan Indah adalah gambaran keluarga bahagia bahkan dengan cara sederhana. "KB = Keluarga Bahagia," ucap akun bernama @lee_endaw20.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading