Sukses

Entertainment

Ariana Grande Jawab Kekhawatiran Publik Akan Tubuhnya yang Kurus, Minta untuk Bersikap Lembut

Fimela.com, Jakarta Ariana Grande belakangan tengah menjadi sorotan publik kondisi tubuhnya dianggap sangat berbeda dari sebelumnya. Terlihat lebih kurus dari sebelumnya dan menimbulkan kekhawatiran publik, Ariana lewat unggahan video di TikTok pun buka suara tentang kondisi tubuhnya.

"Aku tahu tubuh yang kalian bandingnya dengan tubuh saya saat ini adalah versi yang paling tidak sehat," kata Ariana Grande, Selasa (11/4/2023).

"Saya menggunakan banyak anti-depresan dan minum (minuman keras) dan makan dengan buruk," lanjut Ariana Grande menjelaskan dirianya pernah berada dalam kondisi di mana ia tak memerhatikan apa yang masuk ke dalam tubuhnya.

 

Versi Sehat yang Berbeda

Dalam kesempatan itu Ariana juga menyinggung bahwa saat ia memiliki penampilan yang banyak orang sukai, ternyata dirinya tak berada dalam kondisi yang benar-benar sehat.

"Saat berada di titik terendah dalam hidupku di mana aku memiliki penampilan yang kalian anggap sehat. Kenyataannya itu bukan versi diriku yang sehat," ucapnya.

 

Bersikap Lembut

Ariana pun menegaskan bahwa kondisi orang sehat bisa terlihat berbeda, begitu juga dengan penampilan dirinya. "Kondisi sehat bisa nampak berbeda-beda," katanya.

"Kamu tak pernah tahu apa yang sedang dilalui seseorang," lanjutnya meminta semua orang untuk bersikap baik dan lembut kepada satu sama lain karena tak seorang pun tahu kondisi sebenarnya dari diri seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading