Sukses

Entertainment

Dulu Jadi Bintang Iklan dan Pesinetron Terkenal, Ini Potret Anyar Cheche Kirani Sekarang

Fimela.com, Jakarta Nama Cheche Kirani pernah dikenal luas masyarakat sebagai seorang pesinetron dan juga bintang iklan di era 90-an. Memiliki nama asli Etty Haryani Sobari, perempuan dengan paras cantik ini pernah malang melintang di industri sinetron.

Cheche dikenal luas masyarakat setelah bermain dalam sinetron Mawar Sejati Mawar Berduri, Aku Ingin Pulang dan Titip Rindu Buat Ayah. Ia juga merupakan model, sekaligus presenter TV. Salah satu iklannya yang begitu terkenang dalam ingatan penonton menjadi model iklan penyedap rasa terkenal.

Sekarang ini, Cheche sudah jarang tampil di televisi. Ia juga berubah penampilannya. Cheche sendiri menikah dengan seorang ustaz dan kemudian memutuskan untuk berhijrah serta menutup aurat.

Pesinetron Favorit

Cheche Kirani dulu merupakan sosok pemeran sinetron favorit pemirsa. Wajahnya yang cantik dan aktingnya yang menawan kerap membuatnya didaulat berperan dalam beberapa judul sinetron box office.

Menikah dengan Ustaz

Cheche Kirani pernah gagal membina rumah tangga. Ia kemudian menikah dengan Ahmad Hadi Wibawa atau akrab disapa Ustadz Aa Hadi pada 2005 silam. Kehidupan rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring.

Anak Sudah Besar

Dari pernikahan tersebut, Cheche Kirani dan Ustaz Aa Hadi telah dikaruniai sepasang anak, putra dan putri. Kedua anaknya itu kini telah beranjak remaja.

Makin Cantik

Perempuan kelahiran 15 Juni 1979 ini juga memutuskan untuk berhijab dan mengubah gaya penampilannya secara keseluruhan. Kini, dirinya identik dengan busana syar'i.

Jarang Wara-Wiri

Sejak menjadi istri ustaz Aa Hadi, Cheche memilih untuk tak lagi berkiprah di dunia entertainmnet. Ia memilih fokus dengan keluarga kecilnya dan mandampingi suaminya berdakwah.

Dakwah dan Keluarga

Dari beberapa unggahan di akun Instagramnya, Cheche Kirani kerap membagikan aktivitasnya bersama suami dan keluarga. Dari situ tampak dirinya memang fokus mengurus keluarga.

Dampingi Suami

Ustaz Aa Hadi sendiri kerap menjadi pengisi di acara kajian artis. Cheche Kirani pun kerap menemani sang suami kala mengisi kajian. Keduanya pun tampak sangat klop.

Reuni

Kala menemani suami mengisi kajian artis, menjadi ajang reuni bagi Cheche Kirani bersama beberapa teman artis. Tampak dalam foto ini ketika Cheche bersama Iis Dahlia, Melly Goeslaw, dan juga Marini Zumarnis. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading