Sukses

Entertainment

Terlihat Selalu Harmonis, Raffi Ahmad Sebut Hampir Bercerai dengan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan yang selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Namun yang tak banyak diketahui, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak itu sempat berpikir untuk bercerai ketika diterpa masalah besar.

Hal itu disampaikan Raffi didampingi Nagita Slavina dalam konten obrolan bersama Daniel Mananta di platform YouTube. Hal itu berawal dari pertanyaan Daniel yang menyinggung soal masalah berat yang sempat membuat mereka ingin bercerai.

"Pernah dong, pernah (berpikir untuk bercerai)," ungkap Raffi Ahmad.

"Dari dia (Gigi), dari gue. Tapi kita kalau masalah kecil nggak bakal, kalau masalah besar mah iya (terpikir untuk cerai)," sambungnya kemudian.

Tertanggulangi

Beruntung, pertikaian yang sempat membuat mereka berpikir untuk bercerai tak benar-benar terjadi. Raffi menyebut semuanya tertanggulangi berkat keterbukaan yang kemudian dilakukan.

"Dia udah minta cerai, gue udah minta cerai. Kalau udah kayak gitu, mendingan gue ngomong aja semua, sepaling jelek-jeleknya gue ke dia, ungkapin aja semuanya, jujur aja semuanya, gitu," beber Raffi.

Terbuka

Raffi menyebut jika sejak masalah tersebut, ia dan Nagita Slavina memilih untuk saling terbuka. Menurutnya, keterbukaan penting untuk mengurangi kecurigaan masing-masing.

"Jadi nggak ada yang ditutup-tutupin. Biar dia (Gigi) tau aja semua. Kita sama-sama keluarin, kita maunya apa? maunya gimana? Tapi pasti ada waktu berpikir dulu. Yang penting kan kita udah tahu," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading