Sukses

Entertainment

Zayyan, Idol K-Pop Asal Indonesia Siap Rilis Lagu Debut Bareng Xodiac

Fimela.com, Jakarta Zayyan telah sukses mencuri perhatian saat muncul sebagai trainee K-Pop. Ia tergabung di OCJ Newbies yang dipersiapkan debut menjadi sebuah boy group.

Kini momen debut Zayyan semakin dekat. Talenta asal Indonesia itu telah diperkenalkan sebagai salah satu member boy group bernama Xodiac.

Foto Zayyan juga telah dipajang di akun Instagram resmi, @xodiacofficial. Fans menyambut pengumuman tersebut dengan penuh semangat. Xodiac akan segera debut dalam waktu dekat.

Tak Sabar

Para penggemar menuliskan ribuan komentar saat wajah Zayyan diumumkan sebagai member Xodiac. Mereka tak sabar menantikan debut idol K-Pop asal Indonesia ini setelah Dita Karang.

"Akhirnya penantian gue nggak sia-sia," kata salah satu fans. "Kekuatan netizen Indonesia luar biasa,,di antara semua member zayyan yg paling banyak like n comentnya😍😍😍," sahut lainnya.

Harapan Fans

Xodiac sendiri telah mengumukan timeline untuk debut mereka. Single Throw A Dice bakal jadi lagu perdana yang dirilis pada 25 Maret 2023 mendatang.

Fans mulai menaruh harap pada Zayyan dan Xodiac. Mereka tak lupa mengungkapkan harapan untuk sang idola baru.

"Dear Zayyan.. Tolong nanti dimasa depan jangan yg aneh2 yaa, jangan pake tindik ataupun tatto.. terus jgn lupa sholatnya dan puasanya.. tetep jadi Zayyan yg baik dan rendah hati," kata penggemar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading