Sukses

Entertainment

Trailer Film The Marvels Resmi Dirilis, Ini 5 Fakta Karakter yang Diperankan oleh Park Seo Joon

Fimela.com, Jakarta Akhirnya salah satu film Marvel yang dinanti, The Marvels resmi merilis teaser perdana. Kemunculan singkat Park Seo Joon berhasil mencuri perhatian publik.

Ini merupakan pertama kalinya kemunculan Park Seo Joon di The Marvels. Aktor asal Korea Selatan itu memerankan karakter Perince Yan. Seperti diketahui, Prince Yan dalam komik Marvel diceritakan seabgai pemimpin planet Aladna.

Karakter Prince Yan ini pertama kali muncul di komik Marvel berjudul Captain Marvel #9 pada 2014. Lantas apa saja fakta-fakta karakter Prince yang diperankan oleh Park Seo Joon? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Pujaan Kaum Hawa

Dalam komik, Prince Yan direbutkan oleh banyak perempuan yang juga menjunjung tinggi tradisi Aladna. Lantaran tak bisa memilih, Price Yan hanya bisa diam sambil melihat para perempuan bersaing, termasuk saat Marlo the Sleen menantang Lila. Nantinya pemenangnya bisa jadi pasangan dari Prince Yan.

Captain Marvel

Captain Marvel menilai jika Marlo the Sleen merupakan perempuan berbahaya. Oleh karena itu, Captain Marvel pun mengajukan diri untuk mewakili Lila dalam pertarungan. Uniknya Captain Marvel mendapat restu dari penduduk Aladna untuk menikahi Prince Yan. Namun Captain Marvel menyerahkan semua keputusan kepada Prince Yan.

Tic

Setelah Captain Marvel menyerahkan keputusan kepada Prince Yan untuk memilih pasangannya sendiri. Ia malah tidak tahu siapa yang pantas untuk jadi calon ratu Aladna. Ketika situasi jadi kacau, sahabat Captain Marvel bernama Tic mencalonkan dirinya dan Prince Yan setuju.

Raja Aladna

Setelah Prince Yan dan Tic menikah, keduanya pun dinobatkan jadi Raja dan Ratu Aladna. Sejak saat itulah, semua penduduk Aladna mempunyai kesempatan yang sama untuk memilih pasangannya sendiri.

Kebiasaan Unik

Prince Yan punya kebiasaan unik saat masih kecil. Kebiasaan itu adalah menggunakan melodi saat ingin berbicara dengan penduduk Aladna. Penduduk Aladna pun juga melakukan hal yang sama seperti Prince Yan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading