Sukses

Entertainment

Jadwal Penayangan Film Buya Hamka Dimajukan, Catat Tanggalnya!

Fimela.com, Jakarta Jadwal pemutaran film Buya Hamka dimajukan menjadi 19 April 2023. Sebelumnya, film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella itu dijadwalkan rilis di bioskop pada 20 April 2023. 

Kabar tersebut diungkapkan Laudya Cynthia Bella saat konferensi pers secara langsung di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/3/2023). Dia menuturkan bahwa perubahan jadwal tayang itu bersamaan dengan keputusan Presiden Joko Widodo soal cuti bersama lebaran Idul Fitri jatuh mulai 19 April 2023.

"Kami ada kabar baik untuk temen semua tanggal 19 April sudah diumumkan pleh Bapak Jokowi itu menjadi cuti bersama," ujar Laudya Cynthia Bella ditemui di XXI Plaza Senayan Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2023).

"Jadi di tanggal 19 April film akan tayang, awalnya yang akan tayang pada 20 April dimajukan menjadi 19 April, semoga tanggal ini menjadi keberkahan," ungkap Laudya Cynthia Bella.

Frederica Membenarkan Jadwal Tayang Dimajukan

Frederica selaku produser dari Falcon Pictures, rumah produksi film Buya Hamka membenarkan apa yang fisampaikan Laudya Cynthia Bella. Ldbih lanjut dia mengungkapkan bahwa perubahan jadwal tayang karena menyesuaikan dengan jadwal cuti bersama.

"Iya karena cuti bersama dimajukan jadi film kami juga akan maju," ucap Frederica.

"Takdir Allah enggak ada yang tahu ya, kita aja mau rilis 20 April eh tiba-tiba berubah jadi 19 April yaa," timpal Laudya Cynthia Bella. 

Donny Damara Merasa Gugup

Sementara itu, ditemui di tempat yang sama, Donny Damara mengaku dimajukan atau tetap pada jadwal semula ia selalu merasa gugup tiap kali filmnya akan tayang di bioskop.

"Harus deg-degan sih saya sepanjang karier saya setiap tanggal penayangan deg-degan jadi gam gegabah saya harap semua bisa menikmati," kata Donny Damara.

Walaupun film tersebut baru bisa disaksikan pada 19 April 2023, namun para pejabat negeri seperti I Gusti Ayu Bintang Darmawati S.E., MSc selaku Menteri Prmberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Mufidah Jusuf Kalla, Prof.Dr. Meutia Swasono Hatta selaku Mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan, Prof. Dr. AM Hendropriyono selaku Mantan Kepala BIN, Taty Hendropriyono, Linda Agum sudah menyaksikan film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading