Sukses

Entertainment

Geng Cendol Ungkap Cara Bangunkan Suami Sahur, Ashanty dan Paula Verhoeven Beda Banget

Fimela.com, Jakarta Geng Cendol belum lama ini ngumpul bareng untuk buka bersama. Salah satu circle selebriti perempuan Tanah Air ini akhirnya kembali bercengkrama meski tak dalam formasi lengkap.

Setiap ngumpul selalu ada momen-momen berkesan bagi para artis ini. Geng yang terdiri dari Ayu Dewi, Titi Kamal hingga Paula Verhoeven ini juga sempat saling bongkar rahasia.

Sebagai istri, para artis ini mengungkap cara membangunkan suami saat sahur. Rupanya dari Paula hingga Ashanty punya cara masing-masing yang unik.

Geng Cantik dan Sosialita

Geng Cendol jadi sorotan karena anggotanya yang bisa dibilang paling populer dan Sultan. Saat ngumpul bareng mereka kompak tampil cantik tapi tak berlebihan.

Dari ngerumpi, foto hingga menyantap makanan bareng, para ibu-ibu ini jadi pusat perhatian. Tak ketinggalan momen ngonten yang ditunggu juga selalu hadir.

Cara Bangunin Sahur

Aurel sebagai anggota termuda jadi sasaran pertanyaan Ayu Dewi. Aurel rupanya tipe yang lembut saat membangunkan Atta Halilintar untuk makan sahur.

"Sayang, sayang, bangun sayang. Kayak gitu," ujar Aurel yang disambut godaan Ayu Dewi. Sebagai pengantin yang terhitung baru, Aurel dan Atta sangat romantis terhadap satu sama lain.

Meski usia pernikahannya sudah cukup lama, Ashanty ternyata tak kalah romantis dari Aurel. Ia membangunkan Anang dengan panggilan sayang yang mesra. 

Ada yang Cuek

Beda halnya dengan Paula Verhoeven dan Baim Wong. Paula mengaku tak perlu repot-repot membangunkan sang suami dan cenderung cuek.

"Dia bangun sendiri, karena dia ada konten sahur. Jadi biasanya weker aku sama weker dia cepetan punya dia," kata Paula. 

Tya Ariestya tak kalah unik, karena ia mengaku takut membangunkan suami. "Ini aja cuman matiin AC, nyalain lampu, terus di pintu depan, 'Yang udah sahur.' Terus aku tinggal," bongkarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading