Sukses

Entertainment

Terpilih Jadi Artis RADAR 2023, Bernadya: Kayak Mimpi

Fimela.com, Jakarta Bernadya menjadi salah satu penyanyi muda yang terpilih menjadi artis RADAR 2023. Dia pun sangat senang dan sudah menjalani pemotretan artis RADAR pada 29 Maret 2023 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. 

Terpilih menjadi artis RADAR 2023, Bernadya mengaku tidak menyangka. Apalagi perempuan asal Surabaya itu bisa dibilang orang yang baru terjun ke dunia musik Tanah Air. 

"Aku nggak nyangka, ini kayak bukan hal yang nyata, kayak Mimpi. Ini terlalu besar untuk aku yang baru terjun ke dunia musik," ucap Bernadya saat ditemui FIMELA disela-sela photoshoot.

Cerita Bernadya

Bernandya lalu bercerita awal dirinya tahu terpilih menjadi salah satu artis RADAR 2023. Dia mengatakan kala itu langsung dihubungi manajer mengenai kabar baik tersebut. 

"Aku tahunya memang dipilih, terus aku dihubungi pihak manajerku 'Bernadya, aku ada berita bagus, kamu masuk RADAR Spotifty'. Wah keren banget kata aku," ucapnya. 

Mengikuti RADAR

Sebelumnya, Bernadya sudah mengikuti program RADAR. Wajar saja jika dia terkejut namanya terlilih menjadi salah satu artis RADAR.  "Aku tahu, tahun lalu juga aku tahu. Makanya kaget pas terpilih," ucapnya. 

Sekedar tambahan, RADAR sendiri merupakan program dari platform musik Spotify. Di mana, dengan adanya program tersebut jadi memberdayakan dan memberikan dukungan lewat ekosistemnya yang menyeluruh, menghubungkan para artis dengan pendengar yang lebih luas. Melalui keahlian editorial Spotify di dalam platform dan dengan mempromosikan artis melalui berbagai cara, salah satunya melalui out of home advertisement. 

RADAR Spotify pertama kali diluncurkan pada 2020, kini RADAR telah tersedia di 183 negara di seluruh dunia dan mendukung lebih dari 600 artis, termasuk di Indonesia. Melalui program ini, banyak artis Indonesia yang berhasil menduduki posisi atas berbagai tangga lagu di Indonesia.

Selain Bernadya, terdapat penyanyi muda lainnya yang masuk artis RADAR 2023, seperti Aziz Hedra, Maulana Ardiansyah, Hal, Anggi Marito, ENVY, Nadhif Basalamah, Naura Ayu, Stereo Wall dan Awdella. 

RADAR 2023 akan secara resmi diumumkan pada 14 April 2023 bersamaan dengan playlist RADAR Indonesia yang diperbaharui.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading