Sukses

Entertainment

Momen Kocak Nikita Willy Dibuat Terjungkal oleh Tingkah Iseng Baby Issa

Fimela.com, Jakarta Pasca menjadi ibu, aktris Nikita Willy kerap membagikan momen kebersamaan bersama sang putra Issa Xander. Banyak yang memuji sikap sabar istri dari Indra Priawan dalam menjaga sang anak yang sedang berada di masa aktif. Namun tetap saja, sesabar-sabarnya Niki, ia tetap kewalahan menghadapi tingkah usil baby Issa.

Setidaknya, hal itu terlihat dalam vlog Nikita Willy yang diunggah di laman YouTube Nikita Willy Official. Dalam unggahan video tersebut, tampak Niki sedang mendandani baby Issa untuk bersiap bertemu keluarga besar guna merayakan ulang tahunnya.

Sampai pada satu momen, baby Issa tiba-tiba berlari ke arah baby boks dan menggeser pintunya ke arah sang bunda. Nikita Willy yang terkejut refleks menjatuhkan diri ke lantai agar tubuhnya tak terbentur pintu.

"Astagfirullahaladzim," kata Nikita Willy.

Tak Masalah

Melihat Nikita Willy terbaring di lantai, tim YouTube-nya yang memegang kamera pun sontak ingin membantu. Namun, hal itu urung dilakukan karena Niki mengaku sama sekali tak merasa sakit.

"Nggak apa-apa, nggak apa-apa. I'm okay, I'm okay," tegasnya kemudian.

Diulangi

Setelah aksi jahilnya pada sang bunda, Tak berselang lama baby Issa mengulangi hal tersebut, lagi-lagi pada sang bunda. Tak seperti yang sebelumnya, Niki kemudian memberikan ancaman pada baby Issa untuk mengadukan tingkahnya tersebut pada ayahnya.

"Kenapa sih ibunya dibully? Aku bilangin papah ya," kata Nikita Willy.

Namun yang menarik, bukannya takut atas ancaman ibunya, baby Issa malah menggoda ibunya dengan memanggil ayahnya sambil berteriak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading