Sukses

Entertainment

Potret Rayyanza Ikut Nagita Slavina Belanja, Traktir Karyawan Baju Baru untuk Lebaran

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina baru-baru ini menunjukkan kegiatannya berbelanja di salah satu mall di Jakarta. Dalam video yang diunggah di YouTube RANS Entertainment, aktris dan presenter yang akrab disapa Gigi itu pun membawa kedua anaknya Rafathar dan Rayyanza berbelanja.

Dalam video tersebut Rayyanza nampak begitu senang menemani ibunya berbelanja. Ia pun sempat menikmati waktu dengan melihat-lihat berbagai barang dengan ornamen unik yang menarik perhatiannya.

Di momen tersebur, Gigi yang membeli kasur dan pakaian pun mentraktir karyawannya yang ikut dengan membelikan baju lebaran. Seperti apa tingkah Rayyanza dan keseruan Nagita Slavina membelikan karyawannya baju baru? Berikut ini deretan potretnya.

 

Baru-baru ini Nagita Slavina mengajak Rayyanza berbelanja di salah satu mall di Jakarta.

Di tengah kesibukan ibunya yang sedang berbelanja, Rayyanza menikmati waktunya dengan melihat berbagai barang unik yang menarik perhatiannya.

Melihat sebuah boneka gajah, Rayyanza pun memeluknya. Tak sampai di situ, adik Rafathar ini juga mencoba berbaring di kasur sambil terus memeluk boneka gajah tersebut.

Tak hanya memli kasur, Gigi juga mengajak kedua putra dan karyawannya berbelanja baju. Rayyanza pun terlihat ingin membantu dengan membawakan keranjang belanjaan ibunya.

Tak hanya itu, Rayyanza juga asyik melihat-lihat pakaian dengan berbagai gambar lucu.

Menariknya saat melewati manekin berkacamata, Rayyanza ingin melepas dan memakainya.

Di momen tersebut Gigi juga terlihat membelikan karyawannya baju. Tak hanya yang sedang bersamanya, ia juga membelikan baju baru untuk karyawan di kantor.

Tak hanya menyuruh karyawannya memilih sendiri baju yang diinginkan, Gigi juga memastikan mereka memilih pakaian yang cocok untuk lebaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading