Sukses

Entertainment

Antingnya Tembus Kulit Telinga, Nycta Gina Bawa Putrinya Ke Dokter THT

Fimela.com, Jakarta Dokter, pemeran film, sekaligus presenter tanah air, Nycta Gina, belum lama ini membagikan cerita saat telinga anak keduanya luka hingga bernanah melalui laman media sosial pribadinya, Selasa (11/4/2023) lalu.

Dikabarkan putri dari pasangan artis Nycta Gina dan Rizky Kinos, Lembar Putih Trinycta atau yang lebih akrab dipanggil Uti, ngeluh merasakan sakit di daerah telinga bagian kanannya.

"Jd minggu lalu Uti ngeluh telinga kanannya sakit, nah pas aku cek laah udh koreng nanahan gt..," tulis Nycta dalam unggannya tersebut.

Antingnya Tembus Kulit Telinga

Pasalnya, rasa sakit yang dirasakan Uti diakibatkan oleh anting yang digunakan Uti menembus kulit telinganya. Ibu dari dua anak tersebut bercerita, pada saat dirinya mencoba untuk melepaskan anting dari telinga sang buah hati, Uti justru menjerit kesakitan.

"Pas mau coba lepasin, kok si ujung buletan togenya (anting) itu ga bisa keputer dan kerenggang, malah yg ada keluar darah dan Uti nya jerit2 kesakitan, panik dong," curhatnya.

"Trs pas diliat pake lampu, tnyata ujung yg buat bukaannya itu udh nembus ke kulit. Astagfirullah, langsung di otak pikirannya cuma bawa ke dokter aja lah," lanjut Nycta.

"Akhirnya kita bawa Uti ke dokter THT. Telinga Uti di anastesi dulu.. trs prosesnya lumayan yaak bikin ngilu, agak di tarik2 krn nancepnya kayanya lumayan, tp alhamdulillah bisa lepas," pungkasnya.

Jarang Dibersihkan

Dalam unggahannya tersebut, Nycta menduga hal tersebut terjadi lantaran dirinya tak pernah lagi memeriksa dan membersihkan anting yang dipakai Uti.

"Kebetulan uti udh pake anting toge nya itu dr sekitar umur 1 th, ga pernah di lepas2 plgan sesekali dibersiin pake cutton bud sama baby oil tkt ada kotoran2, tp seiring uti mkn gede, aku jd byk missed nya, udh jarang bersiin2," tulis Nycta.

"Mungkin itu salahku jg ga prnh ngecek2 lagi smpe akhrnya korengan," sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading