Sukses

Entertainment

Warganet Pilih Fuji, Maia Estianty Justru Sebut Nama Ini sebagai Model Video Klip Single Baru Al-El-Dul

Fimela.com, Jakarta Dikaruniai buah hati yang secara kebetulan memiliki kegemaran yang sama dan meneruskan profesi orang tua adalah sebuah hal istimewa yang patut didukung. Kejadian tersebut rupanya juga dialami Maia Estianty saat ketiga anaknya Al, El, dan Dul memilih untuk mendalami dunia musik seperti ia dulu.

Seperti yang kita ketahui, tiga anak Ahmad Dhani tersebut memiliki grup musik bergenre rock bernama The Lucky Laki yang dibentuk pada tahun 2009 silam. Sejak saat itu bakat bermusik ketiganya yang menurun dari sang ayah dan bunda mulai diakui publik berkat lagu-lagu hitsnya.

Kemarin Maia Estianty mengunggah sebuah video yang memperlihatkan perbincangannya dengan ketiga putranya tersebut. "Sambil menikmati menu berbuka Al El Dul sharing single baru mereka, saat diminta usulan model video klip, kira-kira sebut nama siapa yaaaa???," tulisnya di akun Instagram, maiaestiantyreal pada Rabu (12/4).

Rilis Single Baru

Sebagai seorang musisi, salah satu hal yang menggembirakan adalah bisa meluncurkan lagu baru yang berhasil dikenal luas oleh publik. Tak terkecuali juga yang tengah dirasakan The Lucky Laki setelah vakum selama 13 tahun dengan hits mereka yang berjudul "Aku Bukanlah Superman".

Layaknya sebuah lagu pada umumnya yang memiliki versi video klip, tentu dibutuhkan berbagai persiapan termasuk salah satunya adalah model yang dipilih. Berkaitan dengan hal ini Al, El, dan Dul pun meminta saran pada sang bunda.

 

Warganet Sarankan Fuji tapi Maia Sebut Gadis Lain

Mencoba memberi jawaban, istri Irwan Mussry ini pun menyebut nama Bulan Sutena yang merupakan Tiktoker asal pulau Bali yang dikenal akan kecantikan parasnya. "Ada nih cewek cantik manis," ujar Maia yang langsung disahuti oleh Al. "Manis bun?," tanyanya.

Sementara itu di kolom komentar warganet justru memilih Fuji agar menjadi model video klip single baru tersebut. "Fuji aja bun ga ngebosenin pasti trending bun🔥," ujar salah satu akun bernama @keykana**** yang disetujui oleh lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading