Sukses

Entertainment

Merasa Sudah Cukup Ikhtiar, Desy Ratnasari Tunggu Takdir Tuhan Soal Jodoh

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Desy Ratnasari akan genap berusia 50 tahun pada tahun 2023 ini. Di usia yang sudah tak lagi di bilang muda, perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu nyatanya masih menyimpan asa untuk mendapatkan pendamping hidup.

Hal itu dikatakan Desy Ratnasari usai mengisi salah satu program televisi, belum lama ini. Ia menegaskan jika sampai saat ini dirinya tetap membuka hati untuk setiap pria yang mendekati.

"Kalau jodoh mah sampai mati akan tetap membuka hati," ucap Desy Ratnasari.

Terserah Allah

Lebih lanjut, meski menegaskan tetap membuka hati namun ia sama sekali tak ngoyo untuk segera mendapat pasangan hidup. Hal itu kemudian ia kembalikan lagi pada kehendak Tuhan yang menentukan jalan hidupnya di dunia.

"Cuma kan semua takdir Allah, entah, semua terserah Allah. Kalau ada alhamdulillah, kalau nggak ya nggak apa-apa," bebernya. 

Sudah Cukup Ikhtiad

Berdasarkan kepasrahan itu pula perempuan yang sempat mendapat julukan Miss No Comment itu merasa tak perlu melakukan banyak hal untuk sekedar berusaha mendapat pasangan hidup. Desy Ratnasari menilai apa yang ia lakukan dalam keseharian sudah merupakan bagian dari ikhtiar.

"Ikhtiar udah cukup, tinggal tunggu takdir Allah aja," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading